Sukses

Anak Jessica Iskandar Akan Kencani Anak Gading Marten?

Jessica Iskandar mengunggah video buah hatinya, El Barack Alexander yang siap berkencan dengan Gempi, anak pasangan Gisel-Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sudah buka-bukaan mengenai buah hatinya, El Barack Alexander. Wajahnya pun kini tak lagi diberi stiker wajah saat diunggah di social media. Dan baru-baru ini, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- pun mengunggah video El tengah asyik makan sendiri, di akun Instagramnya.

Rupanya, El Barack Alexander punya misi hingga mau makan tanpa disuapi. Ia ingin mengajak makan malam buah cinta Gading Marten, dan Giselle Anastasia, Gempita Nora Marten.

El Barack Alexander-Jessica Iskandar (Instagram)

Bahkan, El sudah janji akan menjemput Gempi --sapaan Gempita Nora Marten-- pukul 19.00 waktu Kuningan. Anak Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz  tersebut berharap Gempi mengenakan gaun biru.

 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Jessica Iskandar, Kamis (31/3/2016) tampak El Barack Alexander tengah asyik makan di mejanya sendiri. Ia pun menyuruh yang lain tidak berisik.

"Persiapan @el_barack_alexander latihan makan untuk acara candle light dinner sama GEMPI @gisel_la @gadiiing mohon ijin besok malam dijemput jam 19.00 waktu Kuningan city molor-molor kemacetan. Gempi diharapkan siap-siap dengan dress biru anget-anget. See you Gemp! Muach," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

El Barack Alexander-Gempita Nora Marten (Instagram)

Sebelumnya, Gading Marten mengunggah video El Barack Alexander bermain dengan Gempi dan Thalia, anak Ruben Onsu dan Sarwendah. El pun disuruh untuk mencium Gempi, tapi El malu, dan langsung memeluk Jessica Iskandar.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.