Sukses

Lepas dari Syahnaz, Billy Syahputra Kenalkan Pacar Baru

Billy Syahputra dengan bangga mengenalkan pacar barunya kepada publik. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan adik artis Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Rupanya hubungan itu kandas di tengah jalan.

Kini, Billy Syahputra tampaknya telah melupakan Syahnaz. Billy Syahputra yang merasa berbunga-bunga, menemukan tambatan hati baru. Seseorang wanita cantik bernama Susan Sameh disebut-sebut menjadi pacar Billy.

 

Dengan bangga, Billy mengenalkan kekasihnya kepada publik. Billy menuturkan, Susan adalah sosok wanita yang baik dan sangat pengertian kepadanya terutama masalah pekerjaan.

"Baik itu relatif, pengertian sih doi, apa adanya, enggak ribet dan enggak neko-neko," ujar Billy saat menjalani sesi pemotretan CMI Manajemen di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Cinta Billy dan Susan terjadi karena sering bertemu, persis seperti peribahasa Jawa yaitu Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (cinta tumbuh karena terbiasa). Billy dan Susan sama-sama satu naungan manajemen. Bila ada waktu senggang, Billy selalu berusaha menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Susan.

 Billy Syahputra dan kekasih barunya, Susan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Hampir setiap hari ketemu. Kalau aku kelar syuting, aku akan bela-belain ketemu, ngobrol, jalan, nonton, makan bareng, ya gitu-gitu saja," ungkap Billy.

Bahkan Billy mengaku serius menjalni hubungannya dengan Susan. Sebeb, ia mengaku tak main-main saat menjalani suatu hubungan. "Kalau dibilang serius ya serius, soalnya Billy nggak mau yang main-main," kata Billy.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini