Sukses

Mendadak Sakit Kepala, Marshanda Diledek Deddy Corbuzier

Sejak ayahnya terjaring dinas sosial saat sedang mengemis, Marshanda mulai kebanjiran tawaran talkshow.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ayahnya terjaring dinas sosial saat sedang mengemis, Marshanda mulai kebanjiran tawaran talkshow. Dalam waktu tiga hari terakhir, Marshanda nyaris tak pernah sepi job jadi bintang tamu di televisi.

Terakhir, ia dijadwalkan dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

 

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap saat mengemis di kawasan Bangka, Jaksel, Jumat (25/3/2016) sore.. Kini Irwan ditampung di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Dinas Sosial, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di menit-menit terakhir, pesinetron Bidadari ini tiba-tiba membatalkan acara tersebut. Marshanda kabarnya mengalami sakit kepala, sehingga ia berhalangan hadir.

Mendapati salah satu narasumbernya tak ada, Deddy pun memberikan keterangan di depan masyarakat. Lucunya, host berkepala plontos itu mengabarkan absennya Marshanda sembari meledek mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Harusnya malam ini saya kedatangan Marshanda, tapi entah kenapa dia sakit kepala dan enggak jadi datang. Kalau saya biasanya beli obat di warung, sakit kepala sembuh. Entah mungkin dia sakit kepala gimana," ujar Deddy Corbuzier tersenyum.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Walau terlihat kecewa, namun Deddy bisa menerima alasan Marshanda yang mendadak batal tampil. Tak lupa,  mentalis itu pun memberikan doa kesembuhan kepada Marshanda.

"Tapi saya doakan semoga cepat sembuh ya Ca," Deddy Corbuzier menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini