Sukses

Gemesin! Anak Cut Memey Senang Berpose di Depan Kamera

Anak Cut memey, Nathan ternyata hobi syuting dan suka berpose di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah menggemaskan anak-anak seleb semasa balita memang mampu mencuri perhatian kita. Beberapa di antaranya bahkan memang suka bertingkah menggemaskan di depan kamera, termasuk putra Cut Memey, Nathan yang saat ini sudah berusia 3 tahun.

Dalam acara Live Streaming Dear Haters Liputan6.com, Kamis (31/3/2016), Nathan ternyata sangat suka dan sadar akan kamera. Memey bahkan mengatakan syuting merupakan hobi Nathan.

Cut Memey dan Nathan saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Cut Memey terlihat akrab dengan anak hasil pernikahan dengan bule asal Kanada, Paul Rowland. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Jadi Nathan itu hobinya syuting. Belakangan ini ada beberapa talk show yang ngundang aku bareng Nathan. Dan kalau udah dua minggu dia bilang sama manajer aku, 'Nathan mau syuting lagi', gitu katanya," kata Cut Memey.

Melihat kesukaan anaknya itu, Memey dan sang suami, Paul Rowland hanya bisa mendukung Nathan jika ingin masuk dunia entertainment. "Aku dan suami sepakat kalau Nathan memang minat ke situ. Kita akan coba mendukung semampu kita, sebisa kita, tapi enggak mau maksain. Terserah dia saja," ujar Cut Memey.

Meski begitu, Memey mengaku akan membatasi syuting agar jadwalnya tidak padat, jadi tidak mengganggu masa kanak-kanaknya. Mengingat anak seusia Nathan memiliki mood yang masih labil.

Cut Memey dan Nathan memberikan salam hangat di akhir acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Nathan adalah anak hasil dari pernikahan dengan Paul Rowland, bule asal Kanada. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Jadi mood-nya juga kita jaga. Cuma memang kalau arahnya ke sana ya kita bantu dengan pengalaman aku. Tapi kalau dia mau stop syuting aku juga enggak maksa," tambahnya.

Sementara itu di segmen akhir acara Dear Haters, Nathan terlihat antusias begitu diajak bergabung ke dalam studio. Setelah menghampiri mamanya, ia tak hentinya tersenyum menghadap kamera. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini