Sukses

Selena Gomez Dekat dengan Charlie Puth, Justin Bieber Kesal

Ia dikabarkan marah besar setelah mendengar kabar tentang Selena Gomez yang berpaling ke Charlie Puth.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Selena Gomez dikabarkan memiliki kedekatan dengan Charlie Puth. Lebih jauh, mereka dilaporkan tengah menjalin hubungan spesial. Mendengar kabar tersebut, Justin Bieber yang belum dapat melupakan mantan kekasihnya itu kesal bukan kepalang.

Dilansir dari HollywoodLife.com, Justin Bieber sangat ketakutan kehilangan Selena Gomez. Ia berkali-kali menelpon dan mengirim pesan singkat kepada sang pacar, memohon kesempatan kedua. Terlihat jelas bahwa kabar mengenai Selena yang telah berpaling darinya membuat Justin geram.

Setelah dikabarkan masih menjalin kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru makin dekat dengan Charlie Puth.

"Justin tidak menyukai berita tentang kedekatan Selenda dan Charlie. Ia bahkan telah menghubungi Selena secara langsung untuk membicarakan masalah tersebut," ujar seorang sumber. "Dia takut Selena akan meninggalkannya dan berpaling pada Charlie. Kesalahannya lah yang membuat ia kehilangan Selena di dalam hidupnya," pungkasnya.

Sebelumnya, Selena dan Charlie dikabarkan dekat sejak mereka bertemu dalam acara MTV Video Music Awards pada Agustus 2015 lalu. "Itu bukan hubungan yang serius. Tapi ia (Selena) senang bersama Charlie", ujar seorang sumber.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Charlie bahkan sempat menyatakan bahwa Selena dapat benar-benar memahaminya. Ia merasa sangat nyaman berteman dengan Selena karena ia bisa menjadi dirinya sendiri.

Kedekatan Charlie dan Selena tampak nyata, apalagi mereka melakukan kolaborasi pada lagu bertajuk 'We Don't Talk Anymore' untuk album Charlie yang bertajuk 'Nine Track Mind'. Mereka bahka berencana untuk berkolaborasi secara langsung di atas panggung. Sepertinya, Justin harus menahan rasa cemburunya dalam-dalam. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini