Sukses

Lihat Bedanya Wajah Bella Shofie Dulu dan Sekarang, Hasil Oplas?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak muncul sebagai publik figur, Bella Shofie tidak henti banjir cibiran netizen. Apapun yang dilakukannya pasti menjadi sorotan, tidak terkecuali dengan gaya hidup dan penampilannya. Publik menyebut Bella banyak melakukan perombakan pada wajahnya.

Tapi Bella sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan pembicaraan buruk orang lain terhadapnya. Dengan percaya diri, Bella tiba-tiba mengunggah foto beberapa tahun lalu sebelum dirinya terkenal seperti saat ini.

 Bella Shofie makan malam di sebuah restoran berbintang [foto: instagram/bellashofie05]

Dan benar saja, ada sejumlah perbedaan yang terlihat di wajah Bella seperti di bagian pipi, bibir, hidung dan dagu. Wajah Bella Shofie pun terlihat lebih bulat.

"Throwback 2008 dan foto 2016 hahahahha dulu aku chubby bangeetttt yaaaa .. " tulisnya di keterangan foto.

Terang saja netizen langsung ramai berkomentar negatif kepada Bella Shofie. Tak sedikit yang yakin Bella telah melakukan operasi plastik di wajahnya.

 Lihat Perbedaan Wajah Bella Shofie Dulu dan Sekarang [foto: instagram/bellashofie05]

"Keliatan BEFORE AFTER nya bgt yaa..oplasnya berhasil tuh," kata @darageulis.

"Jauh banget cantikAn dulu hadeh sopinah oplas koq gagal," tambah @jheny_aghustyne.

"Kak kok idung nya beda,kok dagunya beda,kok bibirnya beda? Itu bener orang yang sama? Fitness bisa merubah segalanya yah ka," sahut @deny0295.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Uniknya, wanita berusia 24 tahun itu mengaku ingin memiliki pipi tembam seperti dulu lagi. Padahal belum lama ini Bella merasa stres lantaran berat badannya naik drastis.

"Makan banyakk deh biar chubby lagi pipikuu lucu jugaa hahaha," lanjut Bella Shofie.

Nama Bella Shofie mulai meroket setelah dirinya merekayasa hubungan asmara dengan Adjie Pangestu. Ia lalu kembali membuat sensasi dengan pernikahan 'mendadak' dengan seorang pengusaha asal Papua, Suryono. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.