Sukses

Chris Hemsworth Geli dengan Lagu Baru Rihanna

Aktor Chris Hemsworth baru saja berekspresi seolah geli dengan lirik lagu baru Rihanna, Work.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Chris Hemsworth yang memiliki perawakan gagah, sempat melakukan aksi unik, yaitu memberikan bumbu jenaka pada lagu baru Rihanna, Work. Chris membacakan lirik lagu itu dalam sebuah kunjungan di BBC Radio 1 untuk promosi film The Huntsman: Winter's War.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (2/4/2016), dalam acara pagi yang dipandu Nick Grimshaw itu, Chris Hemsworth membacakan lirik tersebut dengan logat ala penyair. Alhasil, suasana dramatis pun sempat terpancar dari pemeran Thor itu, meskipun pada akhirnya menimbulkan kegelian.

 

Sebuah video yang dunggah BBC Radio 1, memperlihatkan peristiwa pembacaan lirik tersebut. Chris Hemsworth yang asli Australia itu, duduk di depan mikrofon sambil memegang lembaran kertas berisi lirik lagu baru Rihanna.

Ketika membacakannya, ekspresi wajah Chris tampak sangat serius. Ia berusaha untuk tidak tersenyum saat lirik bagian chorus yang tak masuk akal itu dikumandangkan dengan berpuisi. Akhirnya, lagu Rihanna yang aslinya dibuat untuk bergoyang itu, menjadi mirip syair karya Shakespeare.

Rihanna (USAToday)

"Aku sempat kehilangan diriku saat itu," canda Chris Hemsworth setelah Nick Grimshaw memuji penampilan ala pujangga tersebut. "Ini mengetuk seluruh perasaan, emosi, dan pengalaman masa lalu. Membuatmu hanya ingin bekerja.". Chris spontan tersenyum dan tertawa kecil usai melontarkan pernyataan itu.

Work merupakan lagu terbaru Rihanna yang berkolaborasi dengan penyanyi Drake. Single tersebut menjadi yang pertama kali dipromosikan Rihanna untuk album terbarunya, Anti. Lagunya saat ini tengah duduk di peringkat pertama Billboard Hot 100 selama enam minggu.

Istimewa

Di luar single Rihanna tersebut, aksi Chris Hemsworth dalam Huntsman: Winter's War bakal tiba pada 22 April 2016. Sekuel film Snow White and the Huntsman itu juga melibatkan Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, hingga Sam Claflin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini