Sukses

Cut Memey Tantang Haters Komentar Pedas

Menganggap tidak memiliki haters yang berlebihan, Memey justru ingin merasakan komentar pedas dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia selebritas tentu tidak akan terlepas dari sosok penggemar. Di antara penggemar yang mendukung sepak terjang idolanya, biasanya juga turut hadir sosok haters atau pembenci yang suka memberi kritik atau komentar-komentar negatif. Tak terkecuali aktris sekaligus pedangdut, Cut Memey juga menghadapi hal tersebut.

Namun Memey tak ambil pusing dengan aksi haters yang suka memberi komentar negatif melalui akun di Instagram-nya. Salah satu contoh komentar dengan foto dirinya bersama Billy Syahputra yang diunggah Memey, beberapa waktu lalu.

 [Foto: Instagram Cut Memey]

Dalam unggahan tersebut terselip komentar haters yang mengatakan, "Tebel bgt bg bedak ny hahaha," tulis salah seorang haters.

Melalui acara live streaming Dear Haters Liputan6.com, Kamis, (31/3/2016) Memey mengomentari haters tersebut dengan berkata, "Gak apa-apa, sebenernya gak terlalu tebel, tapi kan ini di studio, lighting di mana-mana jadi refleksi ke muka aku jadi tebel."

Hal yang unik adalah Memey justru ingin punya haters dengan komentar yang lebih pedas, "Kebetulan di Instagram aku ga ada haters yang sampe nyelekit. Aku sih pengen malah karena aku suka ada kalau ada pro dan kontra. Kan hidup itu ada putih dan hitam. Kalau kamu cuma punya putih aja, kamu gak akan tahu hitam," jelas Memey.

Cut Memey saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (31/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Atas dasar pemikiran itu, Memey jadi ingin merasakan komentar haters yang tajam agar ia bisa tahu di mana sisi hitam. Memey bahkan tidak pernah menghapus komentar negatif di Instagramnya. Nah lho! (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini