Sukses

6 Artis Hollywood dengan Sebutan Hot Daddy

Berikut merupakan 6 artis yang pantas menyandang gelar hot daddy. Kamu setuju, kan?

Liputan6.com, Jakarta Daya pikat seorang pria dapat diukur dengan berbagai hal, seperti kesuksesan, kematangan dalam berfikir, dan rasa tanggung jawab yang ia miliki.

Siapa yang tak suka bila melihat seorang pria matang, berparas tampan, dan bertubuh atletis tengah menimang seorang anak kecil dengan penuh kasih sayang?

Siapa pun, terutama kaum hawa pasti meleleh dibuatnya. Berikut ini adalah enam pria dengan kriteria di atas yang akan membuat kamu senyam senyum sendiri!

 David Beckham (thefashionisto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chris Hemsworth

1. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth resmi menjadi ayah pada 8 Mei 2012 saat anak pertamanya, India Rose Hemsworth lahir dari pernikahannya bersama artis asal Spanyol, Elsa Pataky.

 Chris Hemsworth saat bercengkrama dengan sang buah hati.

Kini, ia merupakan ayah dari tiga orang anak sejak anak kembarnya, Tristan dan Sasha Hemsworth lahir pada 2014 lalu. Di tengah kesibukannya, pemeran super hero Thor dalam film besutan Marvel itu masih menyempatkan habiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

Wajah tampan dan badan atletisnya semakin tampak seksi saat ia terlihat sedang menggendong anak-anaknya, bukan?

 

3 dari 7 halaman

2. Brad Pitt

2. Brad Pitt

Brad Pitt merupakan ayah dari tiga orang anak kandung dan tiga orang anak adopsi, hasil hubungannya dengan Angelina Jolie. Pada 2014, Pitt dan Jolie pun resmi menikah.

 Brad Pitt saat tengah menghabiskan wkatu bersama anak-anaknya.

Anak pertamanya bernama Shiloh Nouvel, sedang anak kembar laki-laki dan perempuannya bernama Knox Leon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Ketiga anak yang ia adopsi bersama Angeline Jolie berasal dari Kamboja, Vietnam, dan Etiopia.

Sebagai pria berwajah tampan, mapan, dan berjiwa sosial dengan enam orang anak yang ia rawat dengan sepenuh hati, siapa yang berani menolak predikatnya sebagai hot daddy? 

 

4 dari 7 halaman

3. Channing Tatum

3. Channing Tatum

Pernikahan Channing Tatum dengan lawan mainnya dalam film 'Step Up', Jenna Dewan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Everly Tatum yang tahun ini akan berulang tahun yang ketiga. Semenjak itu, predikat hot daddy melekat pada dirinya.

 Channing Tatum bersama dengan anak perempuannya, Everly Tatum.

Bagaimana tidak, aktor yang juga seorang penari ini pernah memangku gelar sebagai pria terseksi di dunia versi majalah People pada tahun 2012.

Aura kebapakannya sejak sang istri melahirkan tampaknya membuat Tatum semakin seksi dan sontak membuat kaum hawa meleleh. Apalagi ketika Tatum sedang menggendong sambil memeluk penuh kasih sayang anak satu-satunya tersebut. Mana tahan!

 

5 dari 7 halaman

4. Justin Timberlake

4. Justin Timberlake

Silas Randall Timberlake merupakan seorang anak laki-laki beruntung yang memiliki ayah setampan Justin Timberlake. Justin menikah dengan kekasih lamanya, Jessica Biel pada tahun 2012 lalu dan dikaruniai anak pada 2015.

 Justin Timberlake bersama sang anak, Silas Randall Timberlake.

Kesuksesan dalam dunia tarik suara yang ia dapatkan selepas hengkang dari boyband NSYNC membuat aura seksinya semakin terlihat. Apalagi, Justin juga pernah bermain dalam sejumlah film yang menampakkan aura seksinya, seperti 'Friends with Benefit' bersama Mila Kunis.

Daya tariknya pun semakin nampak ketika ia kerap mengungkapkan perasaan cintanya pada sang istri melalui media sosial. Memangnya, siapa yang tak suka dengan pria berparas tampan dan penyayang seperti Justin Timberlake?

 

6 dari 7 halaman

5. David Beckham

5. David Beckham

Kalau sosok yang satu ini, semua orang sudah sepakat akan kehebatannya. Bukan hanya tentang sepak bola, melainkan juga gaya berpakaian, wajah tampan, badan atletis, hingga rasa cintanya pada keluarga yang tampak dengan jelas.

 David Beckham dan Harper Seven Beckham

Keseksiannya sebagai seorang bapak dari empat orang anak seakan semakin bertambah jika ia tengah menggendong atau menggandeng putrinya, Harper, setuju?

Rasanya, semakin matang umur pria berusia 40 tahun ini, semakin terlihat pula ketampanannya dari luar dan dalam, ya?

 

7 dari 7 halaman

6. Ryan Reynolds

6. Ryan Reynolds

 Ryan Reynolds bersama istrinya, Blake Lively dikaruniai anak perempuan bernama James Reynold yang lahir pada Desember 2014.

Ia pun resmi menyandang gelar 'Sexiest Dad Alive' versi majalah People pada tahun 2016, menyingkirkan Justin Timberlake yang sempat menyandang gelar yang sama pada tahun 2015.

 Ryan Reynolds menyandang gelar 'Sexiest Dad Alive' 2016 versi majalah People.

Pemeran utama dalam film 'Deadpool' itu juga pernah menyandang gelar pria terseksi di dunia pada tahun 2010 versi majalah People. Sekarang, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa mantan suami Scarlett Johansson itu memang ayah yang sangat tampan dan seksi, bukan? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini