Sukses

Kenakan Hijab, Penggemar Pangling pada Kartika Putri

Kartika Putri banjir pujian dari penggemar saat diketahui telah mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri mengikuti jejak teman-teman seprofesinya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (4/4/2016), ia bersama beberapa wanita lainnya asyik welfie.

Kartika Putri tampak berbeda. Mengenakan jilbab panjang, wajahnya pun hanya disapu riasan tipis. Namun itu tidak mengurangi kecantikannya.

 

Dalam foto tersebut terlihat Kartika Putri sudah berada di bandara, siap untuk berangkat. "Bismillah lancar," tulis Kartika sebagai keteterangan foto.

Unggahan Kartika Putri ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka memuji kecantikan cewek yang kerap berdialek Tegal itu.

Kartika Putri mengenakan hijab. (Instagram)

"Cantik kan pake hijab kakak," tulis pemilik akun @maya4323. Hal senada juga ditulis @rahmawatinureka, "Kak tika kl berhijab cntik bngeeeeeetttt."

Sementara akun @azmifauzan2544, "Didoain moga umrah x mbrur, n istiqamah abiz umrah berhijab x, n gag tmpil sexy2 lg biar gag sia2 umrah x."

Kartika Putri

"Subhanaallah sampe pangling liat kak @kartikaputriworld sukses terus Kak. Tetap selalu berhijab ya," rilis akhn @dessy_chubbyz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.