Sukses

Arjun Bijlani, Pemeran Rithik di Naagin yang Bikin Kepincut

Selain Naagin, Arjun Bijlani bermain dalam Ranveer dan Ishani. Seperti apa pesonanya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Arjun Bijlani mungkin tak sepopuler Shaheer Sheikh yang lebih dulu tenar di Indonesia. Namun jika rajin menyaksikan tayangan dua serial India yang tengah tayang di SCTV itu, Anda pasti cukup mengenal wajahnya.

Arjun Bijlani main di dua serial tersebut. Di Ranveer dan Ishani yang berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi, Arjun memerankan karakter pendukung, Shikhar Raj Narayan Mehra. Ia adalah seorang pengacara playboy yang naksir Ishani (Radhika Madan).

Serial Naagin siap diputar SCTV. (SCTV)

Sementara di Naagin, ia kebagian peran utama sebagai Rithik Raheja. Peran di Naagin inilah yang tengah digilai penggemar serial India alias Tellywood. Memang seperti apa sih karakternya?

Rithik di Naagin diceritakan sebagai anak orang kaya yang tak sengaja ditolong seorang gadis bernama Shivanya (dimainkan Mouni Roy). Saat itu Rithik hendak berangkat ke pesta pertunangannya dengan Tanvi, teman masa kecil yang dijodohkan kedua orangtua mereka. Namun di jalan ia bertemu Naagin (siluman ular) dan hampir tewas dibuatnya. Rithik nyaris mati jatuh ke jurang kalau saja tak ditolong Shivanya.

Salah satu adegan dalam serial Naagin

Pada satu momen, Rithik dan Shivanya akhirnya malah menikah. Meski hubungan mereka tak benar-benar jadi suami-istri. Rithik tak tahu Shivanya sebenarnya adalah seorang Naagin. Namun, Rithik menyadari ia telah jatuh hati pada gadis miskin tersebut sejak pertama bertemu. Padahal, Shivanya menikahi Rithik demi untuk membalas dendam pada ayah Rithik yang diduga sebagai salah satu dari lima pembunuh orang tuanya.

Lambat laun, Shivanya merasa ia mencintai pria tersebut. Mengesampingkan dendamnya, Shivanya kemudian melakukan berbagai cara untuk melindungi Rithik dari Naagin lainnya yang ingin mencelakai kekasihnya tersebut.

Ajrun Biljani (Instagram, Ajrun Biljani)

Arjun Bijlani, aktor kelahiran Mumbai, 31 Oktober 1982 ini, punya paras ganteng yang tak kalah dari Shaheer Sheikh. Meski sudah menikah dan punya satu anak, pesona Arjun tak lantas hilang. Termasuk di Naagin, di mana Arjun memainkan karakter Rithik yang sedikit pecicilan. Tak nampak sama sekali jika pria ini sudah berkeluarga. Arjun begitu cocok mengemban peran Rithik yang diceritakan berusia 25 tahun.

Bertubuh kurus dan tak terlalu tinggi untuk ukuran pria India, Arjun masih bisa memikat dengan senyum dan ekspresi wajahnya yang komikal dan sedap dipandang. Chemistry-nya dengan Mouni Roy juga sukses bikin penonton klepek-klepek. Tak heran, Naagin hingga kini tercatat sebagai peraih rating serial TV nomor 1 di India.

Ajrun Biljani (Instagram, Ajrun Biljani)

Penasaran dengan akting Arjun Bijlani dan cerita Naagin? Kisah lengkapnya bisa diikuti setiap hari pukul 18.30 WIB. Naagin sudah hadir di SCTV sejak Kamis, 24 Maret 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.