Sukses

Ungkapan Terima Kasih Taylor Swift untuk Calvin Harris

Taylor Swift ucapkan terima kasih pada Calvin Harris saat menerima penghargaan tur terbaik dalam iHeartRadio Music Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak memproklamirkan hubungannya pada 2015 lalu, Taylor Swift dan Calvin Harris menjadi salah satu pasangan paling disorot di Hollywood dan dunia. Bagaimana tidak, Taylor dan Calvin terdaftar sebagai musisi sukses dunia.

Mereka pun kerap memperlihatkan kemesraan melalui media sosial. Tak jarang, Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat bersama di sela-sela jadwal padat yang dijalani keduanya.

 Taylor Swift saat menerima penghargaan dalam iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

Dalam acara iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016), perilaku manis Taylor untuk Calvin kembali terlihat dengan jelas. Ia memberikan ungkapan terima kasih khusus untuknya pacarnya tersebut saat menerima penghargaan tur musik terbaik.

"Untuk pertama kalinya aku punya seseorang yang aku temui saat aku pulang ke rumah dan meninggalkan dunia hingar bingar di luar, jadi aku ingin berterima kasih kepada pacarku, Adam untuk semua itu," ujar penyanyi berumur 26 tahun tersebut. Adam Richard Wiles adalah nama asli dari Calvin Harris.

 Taylor Swift boyong tiga piala iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

Taylor Swift menerima penghargaan tur terbaik melalui tur dunianya yang bertajuk '1989'. Tur tersebut telah menghadirkan 48 artis yang turut tampil di atas panggung bersama Taylor Swift. Tur dunia tersebut berakhir pada 12 Desember 2015 di Melbourne, Australia, dan tercatat sebagai salah tur Taylor Swift yang terlaris sepanjang masa.

Dalam acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2016 tersebut, Taylor Swift juga memenangkan nominasi dari kategori lain, yaitu album terbaik dan penyanyi wanita terbaik. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini