Sukses

Jadi Papa Muda, Raffi Ahmad Makin Genit

Beruntung, Raffi Ahmad genit tak dipermasalahkan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sangat menikmati status barunya sebagai seorang ayah muda, setelah dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad. Suami Nagita Slavina (Gigi) itu mengakui, penampilannya jadi lebih menarik dan terlihat elegan setelah memiliki istri dan anak.

Raffi Ahmad [Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Bahkan Raffi mengatakan, sejak menjadi papa muda ia semakin genit di layar kaca. "Tapi genitnya di televisi doang, aslinya enggak," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Meski Raffi sering dianggap genit, beruntung Gigi tak pernah cemburu. Gigi paham betul segala tingkah laku Raffi di televisi demi untuk menghibur penonton. "Alhamdulillah Gigi enggak pernah cemburu. Dia paham kok kalau itu kerjaan," ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Terkait menjadi papa muda, Raffi mengaku sangat bahagia. Pria kelahiran 17 Februari 1987 ini merasa memang sudah waktunya untuk menjadi seorang ayah.

"Ya senang jadi papa muda tapi ya enggak gimana-gimana. Kan enggak bisa melawan waktu dan usia, jadi nikmatin saja," kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini