Sukses

6 Alat Batman yang Menakjubkan di Film Batman v Superman

Ini adalah beberapa alat milik Batman yang menakjubkan di film Batman v Superman Dawn Of Justice.

Liputan6.com, Jakarta Film Batman v Superman tengah menjadi sorotan karena pertarungan dua super heroes sejagat raya. Batman dianggap hebat, sosoknya sebagai manusia biasa yang menjadi pahlawan berani menantang Superman.

Batman juga tak memiliki kekuatan super. Batman menjadi pahlawan dengan bantuan teknologi tinggi yang berhasil merekayasa kekuatan.

Diceritakan Batman merupakan pengusaha kaya raya bernama Bruce Wayne yang akhirnya memenuhi keinginannya menjadi pahlawan. Beruntung Bruce wayne tidak langsung miskin karena hobinya membela kebenaran.

Batman punya berbagai macam senjata canggih memberantas kejahatan. Apa saja senjata utamanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jubah Batman

Jubah Batman

Batman memiliki ciri khas dengan pakaian serta topeng berbentuk telinga kelelawar berwarna hitam yang dibuat dari bahan khusus. Saat melawan penjahat, Batman melindungi diri dan identitas dengan pakaiannya.

Batman

Bahkan, menghadapi jagoan yang menjadi musuhnya, Superman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman terhindar dari cedera atau kematian dengan pakaian super. Dengan jubahnya itu, Batman seolah tak terkalahkan.

3 dari 7 halaman

Ikat Pinggang Batman

Ikat Pinggang Batman

Ikat pinggang Batman ternyata tak hanya sekadar aksesoris. Batman mengenakannya karena memiliki banyak kegunaan, termasuk menyimpan berbagai senjata berteknologi tinggi. Bahkan, pengait khusus agar Batman bisa memanjat gedung tinggi.

Batman

Sedikit bocoran, ikat pinggang Batman juga dilengkapi dengan kamera kecil serta kunci pengaman. Semua itu dilakukan agar orang lain tak bisa membuka ikat pinggang khusus milik Batman.

4 dari 7 halaman

Bat Computer

Bat Computer

Komputer Batman ini terletak di sarang sang jagoan yang disebut Bat Cave (Gua Kelelawar). Kapanpun Batman ingin mendapatkan informasi, Bat Computer akan langsung menelusurinya dengan satelit berteknologi tinggi.

Batman

Keunggulan Bat Computer adalah memiliki keamanan tercanggih dan sangat rahasia. Jadi, keberadaan Bat Computer sama sekali tidak terdeteksi dari jaringan internet atau satelit manapun di dunia.

5 dari 7 halaman

Sayap Batman

Sayap Batman

Sayap Batman yang memiliki bentuk seperti kelelawar itu memang sangat hebat. Batman yang hanya manusia biasa menjadi pahlawan super hingga bisa terbang akibat sayap yang menempel di pakaiannya.

Batman

Sayap Batman berfungsi seperti glider yang bisa dioperasikan dengan menggunakan gerakan selama waktu yang diinginkan. Jadi, Batman pun bisa terbang seperti Superman saat ingin mengejar penjahat.

6 dari 7 halaman

Batarang

Batarang

Batarang adalah gadet yang menjadi ciri khas Batman yang digunakan untuk melawan kejahatan. Batarang biasanya diletakkan Batman di ikat pinggang serba gunanya.

Batman memiliki beberapa Batarang dengan fungsi berbeda. Salah satu Batarang bisa meledak seperti bom atau ada juga yang seperti pengendali jarak jauh hingga boomerang.

Batman

Hebatnya, Batman menggunakan Batarang dengan sangat baik meski dilakukan secara manual. Saat Batman sudah membidik target, tak akan pernah meleset.

7 dari 7 halaman

Bat Mobile

Bat Mobile

Pahlawan super seperti Batman yang selalu bersahabat dengan teknologi memang wajib memiliki mobil. Bat Mobile merupakan salah satu bukti nyata saat Batman mengejar penjahat denan kecepatan super tinggi.

Batman

Bat Mobile dirancang untuk melaju dengan sangat cepat. Tentu saja, Bat Mobile juga dilengkapi dengan teknologi kekinian, termasuk Bat Computer versi mini yang membantu Batman mencari informasi. Selain itu, Bat Mobile juga anti-peluru, sangat aman.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini