Sukses

6 Artis Hollywood yang Menodai Pernikahan

Ganteng dan terkenal belum tentu setia. Ini enam artis Hollywood yang berselingkuh dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan wajah tampan, uang banyak, badan atletis, dan terkenal dapat jadi idaman semua wanita. Namun, jika mereka tidak setia, apakah para perempuan masih mengidolakan mereka?

Dunia keartisan memang lekat dengan hingar bingar kehidupan duniawi yang terkadang dapat menggelapkan mata. Keenam artis pria Hollywood ini lah yang menjadi saksi. Meskipun telah dikaruniai segenap kenikmatan duniawi, harta, ketenaran, dan kehidupan pernikahan, mereka tetap merasa kurang.

Buktinya, mereka terlena akan godaan mendekati wanita lain saat masih berada dalam ikatan pernikahan. Akibatnya, bahtera pernikahan yang telah terjalin harus kandas akibat perbuatannya sendiri. Siapa sajakah keenam pria tersebut berdasarkan temuan Liputan6.com?

 Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brad Pitt

1. Brad Pitt

Brad Pitt mengenal Jennifer Aniston sejak tahun 1998 dan memutuskan untuk menikahinya pada tahun 2000 di Malibu. Keharmonisan pernikahan yang mereka jalin sempat mejadi contoh bagi para pasangan di Hollywood. Namun, semua berubah ketika Brad bertemu dengan lawan mainnya dalam film 'Mr. and Mrs. Smith'.

 

Angelina Jolie dikabarkan menjadi sebab dari keretakan rumahtangga Pitt dan Aniston. Pada Januari 2005, mereka mengumumkan percerian pernikahan. Tak lama setelah kabar perceraian itu muncul, Jolie mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak Pitt pada majalah People.

 

3 dari 7 halaman

2. Ben Affleck

2. Ben Affleck

Pada tahun 2002, Ben Affleck menjalin hubungan kasih dengan Jennifer Lopez. Mereka bahkan telah memutuskan untuk bertunangan. Namun, pada tahun 2004, Ben berpaling ke seorang wanita yang kini jadi istrinya, Jennifer Garner.

 Ben Affleck dikabarkan masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Benarkah cintanya masih untuk Jennifer Garner?

Namun, sepertinya kebiasaan buruk sulit untuk dihilangkan bagi Ben Affleck. Rumahtangga yang sudah sepuluh tahun ia jalin dengan Garner dikabarkan retak karena perselingkuhan yang dilakukan Affleck dengan pengasuh anak-anak mereka. Duh!

 

4 dari 7 halaman

3. Gavin Rossdale

3. Gavin Rossdale

Gavin Rissdale dan Gwen Stefani menikah sejak tahun 2002. Kehidupan pernikahannya jarang dilanda berita tak sedap. Gavin mengaku bahwa ia ingin kehidupan pribadinya tidak menjadi konsumsi publik.

 People.com

Pernikahan yang telah terjalin selama kurang lebih 13 tahun tersebut harus kandas pada Oktober 2015. Gavin dikabarkan berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya sendiri. Gwen pun mengaku bahwa perceraian dalam pernikahan yang telah ia jalin selama bertahun-tahun tersebut merupakan masa-masa tersulit dalam hidupnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Lamar Odom

4. Lamar Odom

Lamar Odom dan Khloe Kardashian menikah pada September 2009. Khloe sengaja mengapus nama tengahnya untuk menempatkan nama belakangnya yang baru dari Lamar. Namun, hubungan pernikahan mereka tidak berjalan mulus.

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Pada tahun 2013, rumor mengenai perpisahan mereka sudah santer terdengar. Kabar yang beredar menyatakan bahwa Lamar telah berselingkuh dari Khloe. Pada tahun 2015, Khloe resmi melepas nama belakangnya. Khloe rupanya telah mengetahui bahwa Lamar telah berhubungan intim dengan seorang wanita yang mengaku kawannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Ashton Kutcher

5. Ashton Kutcher

Hubungan percintaan yang terjalin antara dirinya dengan Demi Moore sejak tahun 2003 akhirnya diresmikan melalui pernikahan pada tahun 2005. Enam tahun berikutnya, Moore mengumumkan bahwa dirinya dan Kutcher akan segera mengakhiri pernikahannya.

 Ashton Kutcher dan Demi Moore saat masih bersama. (foto: parismatch)

Kabar perselingkuhan Kutcher disinyalir sebagai penyebab keputusan perpisahan tersebut. Ia dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan rekan sesama artis, Mila Kunis yang kini menjadi istrinya.

 

7 dari 7 halaman

6. Arnold Schwarzenegger

6. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger menikah dengan Maria Shriver pada April 2986. Mereka dikaruniai empat orang anak dan menjalani kehidupan pernikahan yang jarang tersentuh kabar tidak sedap. Namun, ternyata Arnold menyimpan kisah tersembunyi yang mengagetkan publik.

 Arnold Schwarzenegger mengakui mantan istrinya, Maria Shriver adalah seorang wanita yang hebat.

Arnold terlibat perselingkuhan dengan asisten rumah tangganya selama bertahun-tahun. Pada tahun 2011, skandal tersebut terkuak di media. Arnold telah menjalin hubungan gelap dengan asisten rumah tangga yang telah bekerja dengan ia dan istri dalam kurun waktu yang panjang. (Rin/Des) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.