Sukses

Menanti Putusan Cerai, Cathy Sharon Liburan Bareng Mertua

Cathy Sharon mencoba menghadapi kemelut rumah tangganya dari Eka Kusuma dengan senyuman.

Liputan6.com, Jakarta - Ketegaran yang ditunjukkan Cathy Sharon di tengah proses cerainya dengan Eka Kusuma, patut diacungi jempol. Cathy berhasil menghadapi kemelut rumah tangganya dengan senyum dan tawa bahagia.

Seperti yang diperlihatkan lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Mantan VJ MTV itu memilih untuk mengistirahatkan diri dan pikirannya dengan liburan.

 Di tengah proses cerai, Cathy Sharon liburan bersama keluarga suami ke Jepang[foto: instagram/cathysharon]

Negeri Sakura alias Jepang pun dipilih Cathy Sharon sebagai destinasi tempat liburannya bersama keluarga. Menariknya, Cathy tidak hanya pergi bersama anak-anaknya tapi juga mertua dan saudara ipar yang tak lain keluarga besar sang suami.

 

Hubungan Cathy Sharon dan Eka Kusuma boleh saja retak. Namun hal itu tidak serta merta ikut merusak kebersamaan wanita 33 tahun itu dengan mertuanya.

Dari sejumlah foto yang diabadikan di Instagram, terlihat sekali kehangatan yang tercipta antara Cathy Sharon dan keluarga Eka. Beramai-ramai mereka menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran.

 Di tengah proses cerai, Cathy Sharon liburan bersama keluarga suami ke Jepang[foto: instagram/cathysharon]

"Seperti kata ibu mertuaku: let's enjoy the flowers!!," ujar Cathy di keterangan fotonya tengah berpose bersama anak pertama dan ibu mertuanya.

Di tengah kebahagiaannya berlibur, Cathy Sharon menyelipkan doa. Dengan kekuatan dan kesabaran yang dimilikinya, Cathy berharap masih ada secercah harapan untuk pernikahannya. Seperti diketahui, Cathy saat ini tengah menunggu hasil putusan sidang cerainya dengan Eka Kusuma.

 Cathy Sharon mencoba menghadapi kemelut rumah tangganya dan Eka Kusuma dengan senyuman. [foto: instagram/cathysharon]

"Aku percaya warna pink. Aku percaya jika tertawa bisa membakar kalori. Aku percaya menjadi kuat ketika ada sesuatu yang salah. Aku percaya wanita bahagia adalah wanita tercantik. Aku percaya jika hari esok berbeda dan aku percaya pada keajaiban - A.H." tulis Cathy Sharon. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.