Sukses

Julia Perez Tak Takut Ditinggal Fans karena Plontos

"Yang penting yang saya lakukan baik buat orang lain dan enggak merugikan orang lain," kata Jupe soal keputusannya membotaki kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Julia Perez (Jupe) untuk tampil plontos bukan tanpa risiko. Meskipun yang dilakukannya untuk membesarkan hati para penderita kanker, khususnya perempuan dan anak-anak, banyak penggemar Jupe yang protes.

Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski begitu, Jupe mengaku tak takut kehilangan fans karena penampilan barunya tersebut. "Saya ikhlas ditinggalin followers. Saya siap ditinggalkan kalau ada yang enggak suka dengan kondisi saya saat ini," ujar Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Bahkan, pelantun Aku Rapopo itu mempersilakan para penggemarnya untuk tidak lagi mengikutinya di media sosial. "Silakan follow artis-artis lain yang cantik yang enggak plontos seperti saya," ujar Jupe.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016). Dari aksi nekadnya itu, Jupe ingin berpesan, wanita tetap cantik tanpa rambut.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupe menuturkan, ia tak masalah ditinggalkan penggemar dengan penampilannya saat ini. Yang penting, ia bisa memberikan energi positif bagi para penderita penyakit mematikan, yang membuat rambut mereka rontok akibat menjalani serangkaian penyembuhan.

"Yang penting yang saya lakukan baik buat orang lain dan enggak merugikan orang lain. Saya mau jadi penyemangat mereka yang menderita kanker. Karena saya juga pernah merasakan hal yang sama," tutur Julia Perez, yang pernah mengidap kanker serviks. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.