Sukses

Botak, Julia Perez Koleksi Wig Warna-warni

Julia Perez sudah mempersiapkan diri agar tetap bisa tampil cantik di setiap acara.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez membabat habis rambut indahnya hingga plontos. Rupanya, Jupe --sapaan Julia Perez-- sudah mempersiapkan diri agar tetap bisa tampil cantik di setiap acara. 

Ia mengaku sudah menyiapkan banyak rambut palsu atau wig dengan warna yang berbeda. "Wignya sudah banyak, warna-warni," ujar Julia Perez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Julia Perez

Tidak ada perasaan malu sama sekali Julia Perez tampil tanpa rambut alias botak. Tapi  tetap saja, ia ingin terlihat tak sama di setiap penampilannya. Itulah alasan pelantun Belah Duren memiliki banyak rambut palsu.

"Tiap hari aku pakai wig yang beda-beda sekarang. Biar terlihat lebih catchy saja sih," tambah Jupe sembari tersenyum.

Julia Perez plontos kepala [foto: instagram/juliaperrezz]

Kemana pun Julia Perez pergi, ia tak pernah lupa untuk membawanya di dalam mobil. Mulai wig pendek, sampai yang panjang, semuanya disiapkan dalam tempat khusus. 

 

"Aku selalu bawa, dan aku taruh di mobil minimal lima wig. Aku juga siapin tempat wig khusus biar enggak rusak," tutup Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini