Sukses

Priyanka Chopra Diundang ke Gedung Putih

Sungguh membanggakan, Priyanka Chopra mendapatkan panggilan dari Gedung Putih.

Liputan6.com, New York - Tampaknya keberuntungan tengah menaungi Priyanka Chopra. Artis Bollywood itu menikmati popularitas di dunia hiburan internasional setelah tampil di serial Quantico.

Priyanka Chopra membuat harum India dengan berhasil memenangkan People's Choice Awards. Priyanka Chopra juga menjadi pembaca acara dalam Oscar atau Academy Awards ke-88 yang diselenggarakan Februari 2016.

Priyanka Chopra (Splash News)

Kini, Priyanka Chopra menorehkan prestasi lainnya dengan mendapatkan kesempatan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Laman India Today mewartakan, Senin (4/4/2016), Priyanka Chopra kemungkinan besar menjadi undangan istimewa dalam makan malam yang dihelat sang presiden negara adi daya itu.

Nama Priyanka Chopra disebut sebagai salah satu jajaran artis ternama dunia, bersama Bradley Cooper dan Jane Fonda yang diundang Gedung Putih.

Dalam acara itu, Barack Obama dan Michelle Obama juga akan hadir beserta dengan senator dan pejabat tinggi Amerika. Namun masih belum diketahui apakah Priyanka Chopra akan hadir ke acara itu atau tidak.

Priyanka Chopra

Sementara itu, kesuksesan yang diraih Priyanka Chopra tak membuatnya berbangga diri. Bintang film Bajirao Mastani ini justru beranggapan bahwa jalan yang ia lalui masih panjang. Priyanka Chopra siap dengan tantangan yang ada di hadapannya.

"Kau harus mengambil kesempatan yang ada. Jika kau gagal, mungkin akan ada orang yang membicarakanmu. Tapi jangan lantas berhenti melangkah," ujar Priyanka Chopra. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.