Sukses

Botak Plontos, Julia Perez disamakan dengan Deddy Corbuzier

Penampilan baru Julia Perez disamakan dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez membuat para netizen tercengang dengan perubahan yang ia miliki. Setelah berita perceraiannya dengan pesebakbola Gaston Castano, ia kali ini mengubah gaya rambutnya menjadi botak plontos.

Dalam unggahan terbaru Julia Perez di akun Instagram pribadinya, bintang film Gending Sriwijaya itu memperlihatkan gaya terbaru dengan kepala plontosnya. Hal ini pun langsung di komentari oleh para netizen. "Jupe Corbuzier," tulis salah satu akun dalam laman komentar Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016). Dari aksi nekadnya itu, Jupe ingin berpesan, wanita tetap cantik tanpa rambut.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebanyakan dari para netizen menyamakan penampilan Julia Perez dengan Deddy Corbuzier. "kmrn ala rihanna, skrng ala deddy corbuzier," tulis akun @wanharwan.

Bahkan, salah satu netizen menuliskan pendapatnya mengenai perubahan yang dilakukan oleh Julia Perez yang katanya mirip dengan pemain sinetron Hantu Jembatan Ancol, "Ozie saputra."

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tapi, bukan tanpa alasan mengapa Julia Perez berani membotakan rambutnya. Kabarnya, Julia Perez membotaki rambutnya untuk mendukung para pengidap kanker yang ia tujukan khusus untuk wanita dan anak-anak.

Alasan Julia Perez pun semakin mempertegas isu-isu yang tersebar belakangan ini. Beberapa pemberitaan belakangan ini menyebutkan bahwa alasan Julia Perez membotakan rambutnya adalah karena stres dan juga masalah perceraiannya dengan Gaston Castano. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini