Sukses

Botak Plontos, Julia Perez Tetap Cantik seperti Barbie

Meski kepalanya kini botak plontos, Julia Perez tidak kehilangan aura kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Demi merasakan penderitaan anak-anak penderita kanker, beberapa waktu lalu Julia Perez merelakan rambut panjangnya dipotong pendek. Alhasil rambutnya pun hanya bersisa 2-3 sentimeter saja.

Julia Perez plontos kepala [foto: instagram/juliaperrezz]

Dukungan Julia Perez kepada para penderita kanker tidak hanya sampai di situ. Akhirnya, Jupe—sapaan Julia Perez— pun menggunduli habis rambut yang tersisa di kepalanya.

 

Aksi tersebut ia lakukan untuk membuat para penderita kanker tidak minder usai menjalani terapi yang menyebabkan rambut mereka rontok. "Saya mau men-support kalau botak mereka masih bisa tetep cantik," kata Julia Perez.

Itulah sebabnya beberapa waktu belakangan ini, Julia Perez tampak selalu mengenakan rambut palsu atau wig. Alhasil Jupe pun bisa menciptakan banyak citra dengan wig yang berbeda-beda.

Julia Perez

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Julia Perez pada Senin (4/4/2016). Pelantun "Belah Duren" itu mengenakan wig panjang berwarna putih yang langsung mendapat pujian dari netizen. Mereka menilai Julia Perez bak boneka Barbie.

Seperti kata @nokati95, "Barbie indonesia hehehe, love U mamita".

Atau "Selalu cantik ya kak jupe kayak barbie bgt," puji @ika.andriana.1.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016). Dari aksi nekadnya itu, Jupe ingin berpesan, wanita tetap cantik tanpa rambut.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Walaupun di botakin tetap cantik kk kak jupe," ujar @ameliya58.

"Kak jupe semjak rambut nya di plontosin. Dn mke berbgai wig. Jadi keliatan fresh banget kak. @juliaperrezz tetep cantik malah makin cantik," sahut @renii_rey925.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini