Sukses

Tunangan Selingkuh, Iggy Azalea Masih Cinta?

Nick Young dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan wanita lain. Lalu, bagaimana perasaan Iggy Azale terhadap sang kekasih?

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, kabar tidak mengenakan menyerang hubungan percintaan Iggy Azalea dengan sang pacar, Nick Young. Setelah bertunangan, Nick Young dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain.

Bahkan, Nick mengakui bahwa ia benar telah berselingkuh melalui sebuah video yang diunggah oleh rekannya, D'Angelo Russell. Iggy yang sama terkejutnya seperti publik sepertinya bisa meredam emosi dan menyelesaikan masalahnya secara bijak.

Iggy Azalea tampil berani dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah pemotretan.

Dalam acara iHeartRadio Music Awards 2016 pada Minggu, 3 April 2016 lalu, Iggy masih tampak mengenakan cincin tunangan yang diberikan oleh Nick. Saat ditemui pada karpet merah acara tersebut, Iggy berkata "Mottoku sama seperti yang terdapat dalam laguku: aku bisa menjaga diriku."

Dilansir dari HollywoodLife.com, Senin (4/4/2016), seorang sumber menjelaskan secara eksklusif, "Iggy memberikan kesempatan untuk Nick dan menerima permintaan maafnya terhadap video yang berisi pengakuan dirinya berselingkuh."

Nick Young dan Iggy Azalea

Bagaimana pun, Iggy tidak begitu saja memaafkan tunangannya tersebut. Ia menerapkan aturan untuk Nick agar tidak mengulang kesalahannya dan Iggy dapat kembali mempercayainya.

"Dia (Nick) berjanji kepada Iggy bahwa ia tidak akan pergi dengan D'Angelo di luar tanggung jawabnya kepada NBA dan ia akan benar-benar fokus untuk memperbaiki hubungannya dan menempatkan hal tersebut ke dalam prioritas," pungkas sumber tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.