Sukses

Sheila Marcia Bangga Anaknya Mahir Main Drum Seperti Kiki Mirano?

Usaha dan kerja keras Sheila Marcia Joseph membesarkan anak-anaknya pun tidak sia-sia meski banyak cibiran menghadang.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha dan kerja keras Sheila Marcia Joseph membesarkan anak-anaknya pun tidak sia-sia meski banyak cibiran menghadang. Sheila pun membuka salon sulam alis dan tato di Bali untuk menghidupi dirinya dan ketiga buah hatinya.

Terbukti, Sheila mampu mendidik dan membesarkan ketiga anaknya dengan baik. Salah satu bukti nyatanya yakni sang putra Nathanael Jedd sudah mahir bermain drum meski usianya baru empat tahun.

 Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

Di mana pun dan kapan pun Jedd bahkan selalu beraksi bak seorang drummer cilik. Seperti terekam dalam video singkat yang diunggah Sheila Marcia baru-baru ini.

 

Meski hanya berbekal sendok dan garpu, Jedd bisa melakukan gerakan selayaknya drummer. Jedd menggebuk sebuah sofa dengan sendok dan garpu yang dipegangnya.

"Apapun lagu dan alatnya tetep ngedrummm," tulisnya di keterangan foto.

Sudah sepekan ini, Sheila Marcia berada di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari sejumlah stasiun televisi. Jedd bahkan sempat beraksi di layar kaca menunjukkan kemampuannya menabuh drummer seperti sang papa, Kiki Mirano.

 

Apapun lagu dan alatnya tetep ngedrummm 😄

A video posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on

Sayangnya, Kiki Mirano yang berada nun jauh di sana tidak dapat melihat langsung sang putra beraksi. Lewat Instagram pribadinya, Kiki mengungkapkan penyesalannya.

"Aku dengar Jedd bermain drum hari ini di TV. Sayang sekali aku tidak menontonnya. Ayah bangga padamu Jedd Melchior," ungkap Kiki di Instagram, Selasa (5/4/2016).

Kiki pun bercerita sedikit tentang Jedd yang memang telah mengenal drum sejak di kandungan. Ayah dua anak itu juga mengunggah video Jedd bermain drum saat berusia tiga tahun.

"Jedd telah bermain drum sejak di kandungan. Bayi Jedd tidur di atas bantal besar yang diletakkan di atas drum sembari aku bermain 2-4 nada dasar. Dan dia (Jedd) belajar drum lebih dulu ketimbang belajar jalan," jelas Kiki.

Namun, memasuki tahun kelima, pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano diterpa masalah. Keduanya memutuskan pisah ranjang dan Sheila ikut keluarga besarnya untuk menetap di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini