Sukses

Gaya Dakota Johnson Bergandengan Mesra dengan Jamie Dornan

Dakota Johnson terlihat berjalan mesra dengan Jamie Dornan untuk syuting Fifty Shades Darker.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama rasanya publik menyaksikan adegan ciuman yang dilakoni dua bintang utama Fifty Shades Darker, Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Kini, keduanya kembali berbagi saat manis sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (5/4/2016), pasangan dalam fim tersebut, baru saja melakoni satu adegan berjalan romantis dalam film terbaru mereka. Syutingnya dilaksanakan di Vancouver, Kanada, pada Senin, 4 April 2016 lalu.

 

Dakota Johnson yang rambut coklatnya masih terlihat menawan, mengenakan kaos biru dan dipadu dengan celana jeans. Coat hitam terlihat menutupi kaos dan celananya yang membuat sang aktris terlihat elegan.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan. (Ace Showbiz / Fame Flynet Pictures)

Sementara itu, Jamie Dornan memakai kemeja yang juga berwarna biru dengan celana jeans hitam serta mantel coklat gelap. Keduanya terlihat bergandengan tangan dengan mesra saat menyeberangi jalan sambil membawa payung. Gelak tawa terlihat mewarnai raut wajah keduanya.

Dalam sekuel Fifty Shades of Grey kali ini, karakter Christian Grey diceritakan harus bergelut dengan iblis di dalam batinnya. Sementara itu, Anastasia Steele harus menghadapi kemarahan dan rasa iri terhadap wanita yang datang kepadanya.

Meski 50 Shades of Grey banyak ditunggu, muatan yang dianggap terlalu vulgar belakangan menjelma menjadi batu sandungan bagi filmnya sendiri

Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan, Fifty Shades Darker turut dibintangi Bella Heathcote sebagai mantan kekasih Christian Grey, Lila. Ada juga aktris senior Kim Basinger sebagai wanita tua bernama Elena Lincoln yang memperkenalkan Christian ke dunia hitam. Dan tentu Eric Johnson (III) sebagai pria bernama Jack Hyde yang mengejar Ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini