Sukses

Intip Aksi Julia Perez di Pinggir Pantai

Julia Perez menghabiskan waktu sore dengan menikmati keindahan pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez tengah diuji kesabarannya karena ia harus menghadapi kenyataan pahit, bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Gaston Castano harus berakhir.

Meski proses sidang perceraiannya masih bergulir, nyatanya Julia Perez tidak larut dalam kesedihan. Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, masih terlihat asik menghabiskan waktu sore di pinggir pantai Ancol, Jakarta.

 

[Foto: Instagram Jupe]

"Don't be afraid of any rejections. It's part of our life," tulis Jupe, Selasa, (5/4/2016). Yang jika diterjemahkan berarti, "Jangan takut atas penolakan. Itu bagian dari kehidupan kita." Dalam foto tersebut terlihat Jupe bermain air di pinggir pantai dengan background matahari tenggelam yang begitu indah.

Kalimat yang dituliskan Jupe terasa begitu menginspirasi dan memotivasi. Tak hanya itu, pada unggahan berikutnya, Jupe memperlihatkan video kebahagiaannya saat melepas seekor kura-kura kembali ke laut.

"Kura-kura ku bebasssss 👍 damai lah bersama univers ✌🏼️ #loveanimals," tulis Jupe.

 

Kura-kura ku bebasssss 👍 damai lah bersama univers ✌🏼️ #loveanimals

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 Melihat unggahan ini, para netizen pun memberi komentar seperti, "Yang dilepas ke laut itu penyu kak @juliaperrezz .. keep strong kak," sahut @yuandralestari.

"Suka sama kalimatnya kak @juliaperrezz ,pas banget sm kondisiku skg..baper deh," tulis @elfirapurnaningrum. "Tetep semangat Kk Jupe... Allah Always beside u.. I lope u," tambah @anie.90. 

Julia Perez baru-baru ini menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang tanpa rambut, alias botak. Jupe melakukan hal tersebut lantaran ia ingin menunjukkan dukungannya untuk para penderita kanker. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini