Sukses

Marshanda Tak Hadiri Pemakaman Adik Egi John

Marshanda tak ikut menghadiri pemakaman adik Egi John karena sedang mengantar ibunya ke bandara yang akan umrah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Egi John tengah berduka. Adik Egi, Reginald Octaviano meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Egi John [Galih W. Satria/Bintang.com]

Jenazah Reginald dimakamkan Selasa (5/4/2016) siang di TPU Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. Momen pemakaman dihadiri semua keluarga besar Egi John. Namun, tak terlihat kekasih Egi, Marshanda.

"Egi tadi ikuti proses pemakaman, kalau Caca (sapaan Marshanda) enggak ada," kata kakak Egi John, Fajar saat dihubungi via telepon, Selasa (5/4/2016).

Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mendatangi Gedung KPK. Marshanda dan Egi meminta izin kepada KPK untuk menjenguk O.C Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Rupanya, bintang sinetron Bidadari itu berhalangan hadir karena mengantarkan ibundanya pergi umrah. Keluarga pun memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhum.

"Kabarnya Chaca enggak bisa ikut karena lagi antar orangtuanya yang mau umrah. Enggak apa-apa (Chaca tidak hadir). Yang jelas, kalau almarhum punya salah mohon dimaafkan ya," tutur Fajar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini