Sukses

Sheila Marcia Benarkan Alami KDRT

Sheila Marcia, enggan menuturkan bentuk kekerasan yang dialaminya karena Kiki Mirano.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah bergejolak. Pernikahan yang dibina sejak lima tahun silam terancam bubar. Hal itu terjadi karena adanya dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Sheila, sehingga artis itu memutuskan pisah rumah empat bulan terakhir.

Bersama putrinya, Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak, Selasa (5/4/2016) di Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketika ditanyakan mengenai dugaan KDRT yang dialaminya, Sheila Marcia pun menjawab, "Yang jelas itu ya pasti ada (KDRT). Karena kan saya sampai datang ke sini. Tapi kembali lagi saya menjaga karena enggak mau ada permusuhan," ujar Sheila Marcia, di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

 

Sayang, pemain film Ekskul ini enggan menuturkan bentuk kekerasan yang dialaminya tersebut. Sheila beralasan tak mau memperkeruh konflik dengan Kiki. Ia khawatir masalah rumah tangga mereka makin meruncing jika persoalan KDRT-nya dibuka sekarang.

"Kalau (KDRT-nya) seperti apa, saya masih belum bisa membicarakan. Saya ingin ini (pembahasan dengan Komnas PA) selesai dulu," ucap mantan pacar Roger Danuarta tersebut.

Sheila Marcia bersama putri pertama dan ketiganya mendatangi Komnas  Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Kedatangan Sheila untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Sheila Marcia mengisyaratkan bentuk KDRT itu ia unggah di akun Instagram miliknya. Di situ terlihat ilustrasi seorang pria yang memukul wanita.

"Bisa dilihat sendiri mungkin saya kasih sedikit ilustrasi di Instagram. Nah, teman-teman (wartawan) pasti tahu lah," kata Sheila Marcia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini