Sukses

Detik-detik Ular Kobra Mematuk Paha Irma Bule

Irma Bule dipatuk ular kobra di bagian pahanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut asal Karawang Irma Bule tewas usai manggung. Irma tewas setelah dirinya dipatuk ular kobra yang menemaninya bernyanyi dan bergoyang. Ular kobra mematuk Irma di bagian paha. Hal ini diketahui dari video yang beredar di dunia maya.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Dalam video yang beredar di situs berbagi video, terlihat Irma Bule bernyanyi seperti biasa dengan iringan ular dan juga pawangnya. Irma nampak bergoyang dengan pakaian rok minim berwarna biru dengan pakaian seksi ketat berwarna putih.

Dalam video tersebut juga terlihat, Irma memegang ular kobra berukuran besar. Asyik bergoyang dan bernyanyi, tiba-tiba saja ular sudah mematuk pahanya.


Namun, nahasnya, sang ular tidak mau melepas gigitannya. Sampai akhirnya sang pawang membantu untuk melepaskannya. Ular pun berhasil dilepas, dan Irma kembali bernyanyi.

Seperti sudah diketahui, Irma Bule tetap dalam kondisi sadar sampai turun panggung. Dirinya juga sempat bercanda dengan teman-teman penyanyi. Sampai akhirnya Irma Bule ambruk dan dilarikan ke rumah sakit.

Irma Bule digigit ular king cobra saat tak sengaja menginjak binatang berbisa itu.

"Acaranya langsung dihentikan, penonton dan pemain yang ada pada ketakutan. Sempat dibawakan ke pengobatan tradisional sekitar kampung. Namun rupanya tidak mampu menahan laju racun ular di tubuh Irma. kemudian dibawa ke rumah sakit, jam 1 malam yang bersangkutan meninggal dunia," ujar AKP Supriyanto, Kapolsek Kapolsek Lemahabang, Karawang, Jawa Barat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini