Sukses

Ada Kumis di Wajah Cantik Sophia Latjuba, Netizen Ngakak

Di balik pribadinya yang tenang, Sophia Latjuba juga memiliki sisi humoris.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang tidak banyak tingkah. Masyarakat melihat sosok Sophia Latjuba sebagai wanita cantik dan anggun.

Namun, siapa sangka di balik pribadinya yang tenang, Sophia Latjuba juga memiliki sisi humoris. Ia bahkan tidak malu menunjukkan kekonyolan tingkahnya di media sosial.

 Sophia Latjuba [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram, Selasa, 5 April 2016. Wajah Sophia Latjuba yang cantik dan mulus tiba-tiba berubah menjadi layaknya pria berkumis. Sopgie berpose dengan Dwi Sasono, lawan mainnya dalam sebuah sitkom di salah satu televisi

 

Tapi tenang dulu. Wajah Sophia Latjuba tidak benar-benar berubah. Semua itu terjadi lantaran Sophia dan Dwi menggunakan aplikasi Snapchat untuk saling bertukar wajah.

"Adi dan Angel face swapping FAIL," tulis Sophia di keterangan foto sembari menyebutkan nama tokoh yang ia dan Dwi Sasono perankan di sitkom.

 Sophia Latjuba dan Dwi Sasono bertukar wajah [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Alhasil tidak hanya Sophia, wajah Dwi Sasono pun ikut berubah. Wajah suami Widi Mulia itu mendadak menjadi cantik dan bersinar setelah ditempeli muka Sophia Latjuba.

Melihat postingan kekasih Ariel NOAH ini, netizen pun langsung ramai dengan gelak tawa. Seperti kata @undangan_invitations_azka, "Wkwkwkkkkkkkk......ini terlucu buangeeeeeet....."

 Sophia Latjuba (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Omaigad knyol bgt tp lucu! Hihi," ujar @maybellanie.

"Kumisnyaaa.. Wkwk Manaa tahannn.." sahut @auroraeriani.

"yg kanan mirip bang haji rhoma irama," tutur @rayafans188.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini