Sukses

Imbas Kasus Hina Lambang Negara, Job Zaskia Gotik Berkurang

Kasus bebek nungging ternyata berimbas besar bagi kehidupan Zaskia Gotik, termasuk pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus bebek nungging ternyata berimbas besar bagi kehidupan Zaskia Gotik, termasuk pekerjaan. Kini, ia sudah jarang terlihat di layar kaca. Bahkan Zaskia tak lagi tampil bersama Cecepy: Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Hal itu sengaja dilakukan Nagaswara Music & Publishing, perusahaan rekaman yang memproduksi album dan mengurus karier pelantun "Satu Jam Saja" ini. Menurut Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia Gotik, label memperlakukan hal itu agar Zaskia fokus dalam menjalani proses hukum.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Untuk acara on air dikurangi, itu sesuai kesepakatan Zaskia dan Pak Rahayu (pihak Nagaswara). Untuk porsinya berapa saya tidak bisa memastikan. Yang jelas sudah terjadi pengurangan jadwal. Saat ini dia sedang menunggu konstruksi hukum di Polda selesai, dan fokus dalam menjalani pemeriksaan di kepolisian," ujar Eddy, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (6/4/2016).

Meski pekerjaan dikurangi, Zaskia Gotik tak sepi dari kegiatan, meski tidak berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut. 

Penyanyi Zaskia Gotik saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/3/2016). (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

"Sekarang lebih sering menghadiri undangan dari LSM, acara kegiatan sosial, dan kemasyarakatan yang membahas masalah itu (nasionalisme). Agendanya tidak berkaitan dengan on atau off air," tandasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.