Sukses

Sering Diterpa Gosip Miring, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Usai kasus prostitusi memudar, Tyas Mirasih mulai berani kembali tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tyas Mirasih memang selalu berhasil mencari perhatian publik. Apalagi belum lama ini Tyas sempat terseret kasus prostitusi artis setelah Anggita Sari menyebutkan namanya.

Seakan ingin menghindar, sejak kasus itu mencuat, Tyas Mirasih seperti bersembunyi dari media. Artis 28 tahun itu tidak ingin dicecar pertanyaan seputar kasus tersebut.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Seiring berjalannya waktu, kasus itu perlahan memudar. Setelah cukup lama bersembunyi, Tyas Mirasih pun kembali tampil di layar kaca.

"Sudah lewat masalahnya kan, makanya berani tampil," kata Tyas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 4 April 2016.

Kesempatan ini terang saja tidak disia-siakan oleh para rekan media. Usai mengisi acara, bintang film Mati Suri itu langsung dihadang para wartawan yang sudah siap dengan segudang pertanyaan untuknya.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Sebagai publik figur, Tyas Mirasih tentunya tidak lepas dari gosip seputar diri dan kehidupan pribadinya. Meski begitu, Tyas tidak ingin ambil pusing.

Semua komentar orang lain tentangnya, baik atau buruk seperti sudah menjadi makanan sehari-hari. Ia yakin setiap orang punya cerita hidup yang berbeda-beda.

 [Foto: Instagram Tyas]

"Ini dia wajahnya. Bapak-bapak dan ibu-ibu. Kalian membicarakan aku dan aku berkata 'apa?!', kalian terus berbicara dan aku berkata 'katakanlah... apa?!' dan begitu seterusnya, itu tidak masalah bagiku. Cobalah urus hidupmu sendiri, teman," tulis Tyas Mirasih di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.