Sukses

Tak Pantas Jadi Model, Kylie Jenner Dianggap Plastik Hidup

Kylie Jenner yang muncul di majalah dianggap tak pantas menjadi model karena wajahnya yang terlalu `plastik`.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampil di majalah Paper dengan wig pink dan lipstik warna senada. Kylie Jenner mengaplikasikan tata rias untuk mata dengan eye liner yang berat.

Kylie Jenner sempat mengunggah foto dirinya sebagai model cover Paper di akun Instagram. Kylie Jenner tampak puas dengan hasil fotonya.

"Wow Wow Wow. Mata dan bibir saya memang di-edit agar terlihat lebih besar. Ini sungguh menakjubkan," tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto.

Kylie Jenner terlihat lebih tua di majalah Paper (Mirror)

Alih-alih terlihat cantik, Kylie Jenner tampak seperti boneka plastik, dengan penampilan yang janggal. Padahal, Kylie Jenner digandeng sebagai model majalah itu untuk bisa menyasar target remaja atau wanita muda. Terbukti dengan tema majalah Paper `Youth` Kylie Jenner.

Sayangnya, penampilan Kylie Jenner justru tampak seperti sang ibu, Kris Jenner. Kylie Jenner pun disebut sebagai wanita plastik karena kecantikannya yang dianggap tak alami, diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (6/4/2016).

 Kylie Jenner terlihat lebih tua di majalah Paper (Instagram)

Sebelumnya, Kylie Jenner memang sempat dikabarkan melakukan operasi agar bibirnya terlihat lebih penuh. Di foto, mata dan bibir Kylie Jenner tampak lebih besar, menjadi pembicaraan netizen.

Beberapa dari mereka menyebutkan Kylie Jenner tampak mengerikan. Bahkan, ada yang menyebutkan, "Aku pikir akan seperti boneka plastik yang cantik. Tapi memang plastik sungguhan," tulis seorang pengguna.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.