Sukses

Ibunda Menangis Saat Julia Perez Memutuskan Plontos

Sebagai seorang mantan penderita kanker, Jupe merasa kini saatnya memberi dukungan moril kepada para penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) tampak bahagia dan santai saja ketika memutuskan menggunduli rambutnya. Namun hal tersebut ternyata sulit diterima oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Menurut Jupe, sang ibu sedih dan menangis melihat putrinya tanpa mahkota di kepala. "Mama sedih. Dia nangis. Tapi aku jelasin kalau ingin banget support penderita kanker," kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/20116).

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sebagai seorang mantan penderita kanker, Jupe merasa kini saatnya memberi dukungan moril kepada para penderita kanker, dengan menggunduli rambut.

"Ini waktunya aku hidup untuk berbagi. Aku enggak mau menari-nari di kehidupan orang lain," ujar istri Gaston Castano ini.

Julia Perez alias Jupe menunjukkan kepala pelontosnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal kecantikan yang dianggap menghilang karena tak lagi memiliki rambut, Jupe tak khawatir. Pelantun Belah Duren ini yakin rambut indahnya akan kembali seperti sedia kala.

"Rambut pasti tumbuh lagi. Saya juga tetap pede meski botak. Yang penting saya bisa menunjukkan kepedulian saya kepada pengidap kanker," tutur Julia Perez. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini