Sukses

Foto Song Joong Ki dengan Kekasih Terungkap oleh Netizen

Netizen membocorkan foto Song Joong Ki dengan seorang wanita yang disebut pernah menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki tengah meraih popularitas berkat drama Descendants of the Sun yang meraih rating tinggi hingga 35 persen. Bahkan, Song Joong Ki sempat dikabarkan menjalin kasih dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Namun Song Joong Ki dilaporkan telah memiliki kekasih. Seorang netizen yang tidak diketahui namanya membocorkan sebuah foto kebersamaan antara Song Joong Ki dengan seorang wanita yang terlihat mesra. Setelah diselidik, ternyata perempuan yang tampak dipeluk Song Joong Ki adalah mantan kekasihnya.

Karena banyak yang penasaran seperti apa sosok sang mantan kekasih, foto itu pun dengan cepat menjadi berita hangat. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki dan mantan kekasihnya terlihat bagai pasangan serasi, saling berpelukan dan tersenyum ke hadapan kamera.

[Foto: Song Joong Ki dan mantan kekasihnya

Meski demikian, banyak netizen lain yang menyayangkan tindakan pembocoran foto ini. Mereka paham bahwa Song Joong Ki pasti memiliki kisah cinta di masa lalu, namun hal itu sudah pasti bersifat pribadi.

Dilansir Allkpop, pada foto yang asli, wajah mantan Song Joong Ki tidak disamarkan sama sekali. Netizen pun memberi komentar seperti, "Song Joong Ki adalah seleb, tapi mantannya bukan. Apa ia tidak sadar kalau wajahnya bisa tersebar di mana-mana?."

"Tindakan ini tidak dibenarkan karena tidak ada persetujuan. Bagaimanapun, mengunggah foto ini ke publik pasti akan menimbulkan masalah serius." tambah netizen lainnya.

[Foto: Song Joong Ki dan mantan kekasihnya

Sementara itu ada netizen yang mengomentari wajahnya yang tidak cantik. "Tidak terlalu cantik," menanggapi komentar tersebut salah seorang netizen membelanya, "Melihat dari fotonya, sepertinya ia tidak melakukan operasi plastik, itu artinya ia cantik alami."

Nama Soong Joong, akhir-akhir ini memang sedang gencar diberitakan oleh media, dan menjadi perbincangan masyarakat luas karena kemampuan aktingnya yang begitu memukau di Descendats of the Sun. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini