Sukses

Baby Margaretha Main Ular, Tak Takut Dipatuk Seperti Irma Bule?

Baby Margaretha mengaku memiliki peliharaan dua ekor ular python.

Liputan6.com, Jakarta Tewasnya Irma Bule ternyata tidak membuat ciut nyali artis seksi Baby Margaretha untuk tetap melakukan hobinya bermain-main dengan ular. Baby diketahui malah memiliki hewan peliharaan melata itu.

Seperti terlihat dari akun Instagram pribadinya, Baby mem-posting dirinya yang sedang bermain-main dengan ular jenis Python. Apakah Baby tidak takut mengingat kejadian yang menimpa penyanyi dangdut Irma Bule?

Baby Margareth dengan koleksi ularnya

"Enggak takut-lah, ini kan ular Python. Lagian menurut komunitas pencinta ular, King Kobra kan memang enggak boleh dibuat main-main. Jadi beda ya," ujar Baby Margaretha saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/4/2016).

Baby pun memuji keberanian Irma Bule yang bernyanyi dengan diiringi ular Kobra meski dengan pengawalan pawang.

"Dia berani banget. Aku enggak tahu ya apa dia enggak tahu, pura-pura enggak tahu, atau memang sengaja. Buat aku itu teledor banget. Apalagi dia enggak langsung diobati," ujar Baby.

 

Irma Bule yang dipatuk di bagian pahanya sempat mendapat pertolongan pertama dengan dihisap pahanya oleh sang pawang. Namun menurut Baby, hal tersebut bukanlah langkah pencegahan.

"Salah kalau dihisap, itu salah besar. Harusnya diikat kencang dengan kain untuk penyumbatan darah," ujar wanita berpacaran dengan artis Chand Kelvin itu.

Baby Margareth dengan koleksi ularnya

Lalu, apakah Baby memiliki pesan bagi penyanyi yang masih menggunakan ular untuk aksi panggungnya? "Kalau misalnya untuk nyanyi, foto, lebih baik jangan pakai Kobra deh. Pakai Python atau Sanca lebih baik. Meski racun bisa Kobra sudah diambil, kan seperti air liur yang tetap akan ada," pungkas Baby.

 

 

💚🐍

A video posted by BABY MARGARETHA (@babymargareth.real) on


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.