Sukses

Captain America: Civil War dan Serial Netflix Mulai Berhubungan?

Salah satu aktris yang ada di serial Luke Cage garapan Marvel dan Netflix, bakal muncul di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak fans film superhero Marvel yang menyayangkan absennya karakter serial TV Agents of S.H.I.E.L.D dan Daredevil di Captain America: Civil War. Namun kenyataannya, ada satu aktris televisi Marvel yang muncul di film superhero terbaru itu.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (6/4/2016), Alfre Woodard yang akan tampil di serial Luke Cage besutan Netflix dan Marvel, bakal muncul dalam Captain America: Civil War. Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Marvel dan Disney belum lama ini.

 

Nama Alfre Woodard terpampang dalam rilis pers acara gala premiere Captain America: Civil War yang akan digelar di Hollywood, California. Ia masuk ke dalam daftar pemain yang diundang ke gala premiere. Namun begitu, belum ada konfirmasi dari Marvel apakah ia memerankan karakter yang ada di serial Luke Cage, atau hanya sekedar cameo.

Di serial Luke Cage, Alfre Woodard memerankan Mariah Dillard, politisi New York yang terjebak perseteruan antara Luke Cage dan musuhnya, Cottonmouth Stokes. Banyak yang menduga karakter Woodard merupakan versi baru dari Black Mariah, salah satu musuh pertama Luke Cage di dalam komik.

Namun begitu, salah satu sumber untuk laman ScreenCrush menyampaikan bahwa Woodard hanya tampil sebagai seorang ibu yang anaknya terbunuh di Sokovia dalam Avengers: Age of Ultron. Sang ibu lalu menyalahkan Iron Man yang membuat sang manusia baja terdorong untuk berada di sisi pemerintah dalam mengendalikan aksi para superhero.

Andai informasi di atas tepat, maka penggemar franchise Marvel Cinematic Universe terpaksa gigit jari. Namun, kalau ternyata Alfre Woodard memiliki peran yang sama dengan serial Luke Cage, maka fans film superhero Marvel akhirnya mendapatkan benang merah antara Netflix dan Marvel-Disney.

Acara gala premiere juga dihadiri oleh para pemain serial Agents of S.H.I.E.L.D dan Daredevil. Bahkan, pemeran Luke Cage, Mike Colter, juga mendapat undangan. Namun semuanya hanya ditulis sebagai 'Tamu Istimewa'.

Serial Luke Cage mulai tayang di Netflix pada September 2016. Sayangnya, fans di Indonesia kemungkinan besar bakal kesulitan menyaksikannya. Sementara itu, Captain America: Civil War bakal tiba di Indonesia pada 28 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini