Sukses

Dewi Rezer Merasa Lebih Baik Berteman dengan Marcellino Lefrandt

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt dan hingga kini masih tinggal satu atap demi anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kendati tengah berhadapan di pengadilan karena perceraian, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt memutuskan untuk tetap tinggal satu atap. Keduanya sepakat tinggal bersama demi dua buah hati mereka.

"Iya (tinggal serumah) demi anak-anak," kata Dewi Rezer, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Mantan VJ MTV Dewi Rezer memberikan keterangan seusai sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Hakim menunda persidangan tersebut karena Marcellino Lefrandt sebagai pihak tergugat absen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Karena masih bersatu demi anak, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt disebut bisa saling berdamai dalam proses mediasi di pengadilan. Dengan begitu, keduanya tak harus mengorbankan pernikahan di meja hijau.

Tapi, Dewi Rezer tak yakin mediasi tersebut bisa berjalan dengan baik. "Mediasi nanti saja kali ya di sidang selanjutnya. Aku belum ngerti tahapan-tahapannya. Kan ini masih dipanggil untuk mediasi," ujar Dewi Rezer.

Dewi Rezer bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Soal perceraian, Dewi Rezer mengaku sudah bulat untuk berpisah dengan pria yang sudah sembilan tahun hidup dengannya itu.

"Ini bukan pemikiran sebulan dua bulan ya. Jadi memang sudah saya pikirkan matang-matang. Mungkin karena kami punya mimpi berbeda dan sudah tidak bisa bersama lagi jadi kami lebih baik berteman saja demi mengurus anak-anak," tutur Dewi Rezer. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.