Sukses

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

Marshanda berniat merawat, mencukupi kebutuhan hingga memberikan rumah tinggal yang layak untuk ayahnya, Irwan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua orangtua Marshanda, Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf memang telah lama bercerai. Sejak saat itu, Marshanda dan kedua adiknya tinggal dengan sang ibu.

Kehidupan Marshanda selama ini sangat berkecukupan. Selain karena profesinya sebagai artis, sang ibu, Riyanti, terhitung sebagai pemilik beberapa cabang Hotel Sofyan, yang diwariskan dari keluarganya.

 Marshanda dan Riyanti Sofyan. (Instagram @marshanda99)

Namun, sementara Marshanda hidup dengan bergelimang harta, lain ceritanya dengan sang ayah, Irwan Yusuf. Pria bertubuh subur itu justru hidup jauh dari kemewahan.

 

Mirisnya, belum lama ini Irwan tertangkap petugas dinas sosial DKI Jakarta tengah mengemis di jalanan demi bertahan hidup. Bukannya malu, Marshanda justru percaya diri mengakui bahwa Irwan adalah ayah kandungnya.

Meski tak lagi hidup bersama, sampai kapan pun Irwan adalah ayah biologis Marshanda. Untuk menunjukkan rasa sayangnya, Marshanda pun berniat merawat, mencukupi kebutuhan hingga memberikan rumah tinggal yang layak untuk ayahnya.

 Inikah rumah pemberian Marshanda untuk sang ayah, Irwan Yusuf? [foto: instagram/marshanda99]

Keinginan itu sepertinya satu per satu mulai terwujud. Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda memperlihatkan kondisi Irwan yang semakin baik. Tak hanya itu, dari foto yang diunggah Marshanda, Jumat (8/4/2016) pagi, Irwan tampak tengah berada di beranda sebuah rumah berdinding abu-abu.

"Tempat baru untuk papa. Semoga kedepannya semakin lancar dan Papa lebih happy #amazingblessing #grateful #lovemyfamily," tulisnya di keterangan foto. Entah mengapa, selang beberapa jam kemudian postingan tersebut telah dihapus oleh Marshanda dari akun Instagramnya.

 Marshanda dan Irwan Yusuf selfie bersama [foto: instagram/marshanda99]

Apapun, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu mengaku telah lama mengetahui kondisi sang ayah yang serba kekurangan. Sayangnya, dua tahun terakhir Marshanda lost-contact dengan Irwan.

Di sisi lain, Marshanda bersyukur dengan adanya peristiwa ini, ia dapat berjumpa lagi dengan ayah yang sangat dicintainya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.