Sukses

Belajar Silat, Bisma Karisma Dilatih Bintang The Raid 2

Bisma Karisma, membuktikan kemampuan berakting di film bergenre drama action.

Liputan6.com, Jakarta - Film menjadi pelarian Bisma Karisma setelah tak lagi bermusik bersama SMASH. Ia pun membuktikan kemampuan berakting di film bergenre drama action berjudul Juara.

Di film besutan sutradara Charles Gozali ini, Bisma Karisma dituntut untuk bisa luwes melakukan gerakan bela diri silat. Cecep Arif Rahman, aktor bela diri yang sempat membintangi film The Raid 2, dikerahkan untuk melatih mantan pacar Efranda itu.

Bisma Karisma dan Anjani Dina (Instagram)

"Saya latihan silat bareng sama Kang Cecep. Dari Kang Cecep, saya belajar banyak soal teknik dasar bela diri silat," ucap Bisma Karisma, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Ingin tampil luwes saat adegan berantem, selama delapan bulan Bisma Karisma mendalami gerakan silat. "Saya serius banget belajar silat sama Kang Cecep. Delapan bulan itu benar-benar latihan dari nol. Latihan kuda-kuda sampai gerakan dasar silat lainnya," Bisma Karisma memaparkan.

Bisma Karisma mengakui film yang dibintanginya bersama Tora Sudiro, Cut Mini dan Cecep Arif Rahman, merupakan yang tersulit sepanjang kariernya berakting.

Bisma Karisma latihan bersama Cecep Arif Rahman (Instagram)

"Ini pertama kali saya harus full belajar silat supaya gerakan-gerakan di film terlihat natural dan nggak kaku. Di film ini juga wawasan akting saya bertambah," Bisma Karisma menjelaskan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini