Sukses

Beyonce dan Jay-Z Siap Bercerai, Rencana Punya Anak Lagi Terhenti

Setelah dikabarkan akan berpisah, Beyonce dan Jay-z dilaporkan membatalkan rencana memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Beyonce dan Jay Z menjadi buah bibir karena rumah tangga mereka dikabarkan sudah tidak harmonis lagi. Kabar perceraian Beyonce dan Jay Z santer terdengar sejak Maret 2016 lalu. Namun kabar itu ditampik setelah Beyonce dan Jay-Z merayakan ulang tahun pernikahan yang ke delapan, Senin (4/4/2016).

Kabar perceraian belum mereda, Beyonce dan Jay Z kembali diterpa isu miring. Keduanya batal melakukan program kehamilan untuk anak keduanya.

Beyonce dan Jay-Z saling memeluk dan tersenyum bahagia ke kamera saat liburan di Perancis bagian selatan, (17/9/14). (Dailymail)

Padahal, pasangan musisi tersebut sempat dikabarkan akan merencanakan memiliki anak kedua, tetapi kini tampaknya rencana tersebut dibatalkan. Dilansir dari Radar Online pada Kamis (7/4/2016), menurut kerabat dekat mereka, Beyonce memutuskan untuk membatalkan memiliki anak lagi.

"Bey (panggilan Beyonce) sudah merasa cukup dengan satu anak saja dan ingin memberikan masa istirahat untuk tubuhnya," ujar seorang sumber. Beyonce dikabarkan merasa tertekan dalam menghadapi kerikil dalam rumahtangganya dengan Jay-Z.

"Jay tengah fokus pada perkara hukum yang melibatkan Tidal (situs streaming musik) dan Bey terlalu lelah untuk mengurusi permasalahan hubungannya dengan sang suami," ungkap sumber tersebut.

Keputusan untuk membatalkan rencana memiliki anak kedua tersebut kabarnya telah menghancurkan keduanya dan mendatangkan harapan pasangan tersebut. Keputusan besar itu tentu didasari oleh berbagai pertimbangan.

Setelah gagal raih Best Album di Grammy Awards 2015, Beyonce akan kolaborasi dengan suaminya

Hal ini berarti, mereka memutuskan untuk berhenti merencanakan memberi adik untuk Blue Ivy. Padahal, sebelumnya mereka telah menyusun mimpi untuk membangun keluarga yang lebih besar daripada sekarang. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.