Sukses

Sam Sakit, Bimbo Tetap Manggung

Sam Bimbo masih terbaring lemah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami kelelahan dan infeksi saluran pernapasan.

Liputan6.com, Jakarta - Sam Bimbo masih terbaring lemah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami kelelahan dan infeksi saluran pernapasan. Kendati demikian, job manggung Bimbo sama sekali tak terganggu.

Grup vokal yang dikenal lewat lagu-lagu religius ini masih diminati meski banyak jenis musik yang kini lebih eksis. Mereka diketahui tetap mewarnai panggung musik Indonesia dengan penampilannya di berbagai acara musik.

Sam Bimbo [Liputan6.com]

"Kalau job nyanyi sih masih ada saja. Bulan ini kita ada job (manggung), Mei juga ada," ucap Jaka, salah satu personel Bimbo, melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

 

Tanpa Sam, Bimbo tetap melanjutkan job. Jaka akan tampil bersama dengan Acil. "Kalau Kang Sam sakit, ya kita tampilnya berdua saja. Jangan sampai mengecewakan panitia," ia menjelaskan.

Jaka mengatakan kalau eksistensi Bimbo bermusik masih tetap ada meski tergusur oleh persaingan di dunia musik yang lebih mengedepankan dangdut dan band pop.

Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) merupakan persoalan krusial yang harus segera dibenahi di Indonesia

"Kita sih kalau nyanyi ya di perusahaan, kantor-kantor dan pertemuan. Alhamdulillah, masih ada saja yang mau mengundang Bimbo untuk tampil," Jaka mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini