Sukses

Kim Kardashian Ingin Hamil Lagi, Tak Jadi Cerai?

Setelah dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Kim Kardashian justru menginginkan adik untuk North dan Saint West?

Liputan6.com, Los Angeles - Berita tentang pernikahan Kim Kardashian dengan Kanye West semakin simpang siur. Baru saja kabar tentang perceraiannya beredar, mereka kini dikabarkan tengah merencanakan anak ketiga. Jadi, apakah pernikahan mereka sebenarnya masih baik-baik saja?

Salah satu pasangan paling disorot di Hollywood ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu North West yang berusia dua tahun dan seorang bayi empat bulan bernama Saint West. Namun, sepertinya bagi Kim, menyamakan status kakaknya, Kourtney sebagai ibu dari tiga anak akan terdengar menyenangkan.

Sebuah fakta mengejutkan terungkap, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa.

Dilansir dari HollywoodLife.com pada Kamis (7/4/2016), keluarga West berencana ingin memperbesar jumlah keluarga mereka. "Kim menginginkan anak ketiga dan aku tidak mengetahui apa yang akan dia lakukan untuk mewujudkan keinginannya tersebut," ujar seorang sumber.

"Ia (Kim) terus memikirkan dampak positif dan negatif dari keinginannya tersebut. Ia ingin menyamakan status Kourtney sebagai ibu dari tiga anak, tapi ia tidak ingin mengambil resiko yang dapat terjadi pada kesehatannya," ujarnya. Kim memang terkenal sangat peduli terhadap masalah kesehatan.

Kekhawatiran Kim terhadap kesehatannya wajar sebab ia mengalami berbagai tantangan saat tengah mengandung kedua anaknya. Ia mengalami berbagai infeksi dan gangguan plasenta saat hamil.

Di tengah perayaan hari kasih sayang, sebuah sumber menyebutkan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah panas.

"Kim tahu Kanye juga menginginkan anak ketiga, tapi Kim juga menginginkan tubuhnya kembali seperti semula. North dan Saint adalah anak-anak yang menakjubkan. Jadi punya anak ketiga mungkin akan terasa sempurna," pungkas sumber itu. Jadi, Kim dan Kanye akan mengakhiri pernikahannya atau justru menambah momongan sih? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini