Sukses

Sibuk Syuting, Angel Lelga Tunda Nikah dengan Polisi

Angel Lelga tengah menjalin asmara dengan seorang polisi bernama Fahrul Sudiana.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga kini sedang menjalin asmara dengan seorang polisi berpangkat ajun komisari polisi (AKP) bernama Fahrul Sudiana. Angel mengaku serius menjalani hubungan dengan Fahrul.

Namun ketika ditanya kapan akan menikah dengan Fahrul, janda Rhoma Irama itu mengaku tak mau terburu-buru. Apalagi, saat ini ia sedang disibukkan dengan padatnya jadwal syuting stripping.

Angel Lelga dan pacar, Fahrul Sudiana.

 

"Aduh, stripping dulu lah. Masih lama nikahnya. Kerja dulu baru deh (nikah)," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Manggadua, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

Menurut Angel, pernikahan butuh persiapan yang tidak main-main. Selain persiapan mental, menikah juga butuh persiapan materi yang tak sedikit. Mumpung banyak tawaran kerjaan, Angel memilih untuk bekerja maksimal. "Nyari duit dulu. Ini saja syuting strippingnya baru mulai," jelas Angel Lelga.

Angel Lelga [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat ditanya apakah akan menikah siri lagi seperti sebelumnya, Angel Lelga memastikan pernikahannya nanti akan tercatat resmi. Wanita kelahiran 1 Januari 1985 ini tak mau lagi mengulang kesalahan terdahulunya. "Sekarang sudah 2016, yuk ah move on dong," kata Angel Lelga. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini