Sukses

Terkuak, Kim Kardashian Ternyata Tukang Selingkuh

Kim Kardashian dikabarkan tak setia dan senang berselingkuh dari pasangannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar miring tampaknya tak hentinya menyapa Kim Kardashian dengan keluarga kecilnya. Rumah tangga sang sosialita dengan Kanye West disebut-sebut kandas.

Sejak awal, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan hanya rekayasa. Kanye West pun disebut muak dengan Kim Kardashian hingga memutuskan bercerai.

 Koleksi Foto Menawan Kim Kardashian, Kanye West dan North West


Kini, Kim Kardashian disebut-sebut sebagai tukang berselingkuh. Jurnalis Ian Halperin kembali membocorkan fakta mengenai Kim Kardashian, katanya bagi sebagian orang memang tidak terlalu mengejutkan mengenai perselingkuhan wanita berdarah Armenia itu.

"Kim Kardashian saat masih menikah dengan Kris Humphries sempat berciuman mesra dengan seorang pria. Kejadian itu terjadi 2010 silam, Kim Kardashian sibuk dengan reality show," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (8/4/2016).

Selain itu, Kim Kardashian juga berkencan dengan pria lain bernama Shengo. Saat itu, Kim masih berstatus istri Kris. Laporan itu menambahkan, "Kim juga terlibat kencan singkat dengan beberapa pria lainnya."

Setelah menikah dengan Kanye West, tampaknya hobi Kim Kardashian berselingkuh masih belum hilang. Isu miring menyebutkan Kanye West bukan ayah biologis dari North West, anak pertama Kim Kardashian dengan Kanye West.

Kim Kardashian diduga menggunakan sperma mantan kekasih untuk membuahinya dan melahirkan North. Tidak ada kabar yang menyebutkan siapa mantan kekasih Kim yang membuahinya tersebut. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.