Sukses

Boikot Raffi-Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo: Netizen Berlebihan

Vicky Prasetyo, meyakini perbuatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dimaklumi sang istri, Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Ramainya isu netizen membuat petisi memboikot Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting lantaran beradegan mesra dianggap Vicky Prasetyo terlalu berlebihan. Ia menganggap apa yang dilakukan keduanya tidak mengganggu hubungan suami istri Raffi, dan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Diyakini mantan tunangan Zaskia Gotik, sang istri memaklumi tindakan yang dilakukan Raffi Ahmad. "Sejauh ini aku lihat rumah tangga mereka baik-baik saja. Posisi Raffi sebagai publik figur, dia sudah bisa menerimanya."

 

Vicky Prasetyo melihat becanda yang dilakukan Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting lantaran keduanya adalah sahabat, orang yang sudah saling mengenal. Sehingga wajar, mereka terlihat sangat akrab.

"Lagi kan becandanya sama orang yang sudah saling mengenal. Kecuali artis baru yang Nagita enggak kenal, baru deh boleh boikot," lanjut Vicky Prasetyo, di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Sebelumnya beredar di dunia maya foto Raffi Ahmad, memegang tangan, dan paha Ayu Ting Ting. Hal itu dianggap netizen, Raffi bersikap genit dengan wanita yang bukan istrinya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini