Sukses

Jadi Pusat Perhatian, Anak Gisel Mirip Anak David Beckham

Kelucuan yang kerap diperlihatkan anak Gisella Anastasia, dan Gading Marten, Gempita Noura Marten membuat para netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Kelucuan yang kerap diperlihatkan anak Gisella Anastasia, dan Gading Marten, Gempita Noura Marten, membuat para netizen gemas. Meski masih kecil, gaya berpakaiannya tak kalah modis dibanding orang dewasa.

Di setiap penampilannya di media sosial, Gisel--sapaan Gisella Anastasia--selalu memperlihatkan foto Gempi dengan gaya yang lucu. Gempi pun bisa disandingkan dengan putri David Beckham, Harper, yang juga menjadi sorotan publik karena penampilannya.

[Foto: Instagram Gisel]

Meski masih berusia dini, Gempi sudah memperlihatkan kepiawaiannya berdandan. Ia pun tak terlihat kaku saat memegang kuas blush on.

Para netizen pun tak bisa menahan keinginannya untuk memberi komentar atas penampilan Gempi. Seperti pemilik akun @novviecholisnurjanah, "Waduuuuhhh....Gayamu nduk cah ayu...lucu."

"Gempi pintar dandan sekarang yaaaa," tulis akun @janwita.

Gempita Noura Marten (Instagram)

"Hihiii...pinter banget sih gempi," tambah @dewi_ratihcp.

Tak sedikit juga netizen mengunggah foto-foto lucu Gempita Noura Marten di akun Instagram masing-masing. Mereka memberi keterangan foto dengan kalimat yang menunjukkan Gempi adalah bayi yang pintar. (Apn/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini