Sukses

Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle

Ada saja tingkah Bella Shofie yang bisa memancing ejekan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie sepertinya tidak kapok dengan komentar negatif. Padahal, boleh dibilang apapun yang dilakukannya kerap kali mengundang cibiran netizen.

 sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Ada saja tingkah Bella Shofie yang bisa memancing ejekan dari masyarakat. Mulai dari gaya hidup, gaya berpakaian hingga penampilan wajah artis 24 tahun itu.

Banyak yang menilai bahwa mantan kekasih Adjie Pangestu itu telah merombak wajahnya dengan jalan operasi plastik. Pasalnya, wajah Bella tampak cukup berbeda, dulu dan kini.

Tapi bukan Bella Shofie namanya jika tak bisa menciptakan sensasi. Kali ini, dengan percaya diri Bella mengaku bahwa dirinya seksi.

Lucunya, Bella mengunggah sebuah foto selfie dirinya yang telah diedit melalui aplikasi snapchat. Bibir istri Suryono itu dibuat menjadi lebih lebar seperti tokoh Joker dalam film Batman.

 Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle [foto: instagram/bellashofie05]

"Ternyata aku seksi juga," tulis Bella dalam foto editan yang ia unggah ke Instagram, Sabtu (9/4/2016).

Karuan saja, netizen membanjiri Instagram Bella Shofie dengan segudang nyinyiran. Seperti kata @nyonya_halim, "Cantik bell... oplas lg gih biar kyk gt mukax".

"Nah, cakep begini dr pd muka aslinya..," ujar @pipiet93.

 Lihat Perbedaan Wajah Bella Shofie Dulu dan Sekarang [foto: instagram/bellashofie05]

Bahkan ada seorang netizen yang mengatakan wajah Bella Shofie mirip dengan boneka Anabelle yang merupakan ikon film horor. "Kek boneka annabelle muka nya" sahut @melvitayolanda94.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini