Sukses

Ini Permintaan Khusus Putra Risty Tagor di Hari Ulang Tahun

Ketika anak-anak lain mengharapkan mainan untuk hadiah ulang tahun, Arsen justru punya permintaan yang sangat mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor memang dua kali gagal mempertahankan rumah tangga. Tapi, ia mampu menjadi seorang ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Wanita 26 tahun itu berusaha menerapkan pembelajaran agama dan moral kepada buah hatinya sejak kecil. Terbukti, meski masih kecil anak pertama Risty, Arsen Raffa Balweel, sudah punya tujuan mulia.

sumber: instagram.com

Ketika anak-anak lain mengharapkan mainan untuk hadiah ulang tahun, berbeda halnya dengan Arsen. Putra Rifky Balweel itu justru meminta sang mama untuk merayakannya bersama orang-orang terdekat dan anak-anak yatim piatu.

 

Sabtu (9/4/2016), Risty Tagor pun mengadakan acara syukuran dan doa bersama anak-anak yatim piatu meski ulang tahun Arsen jatuh pada 8 April kemarin. 

Keinginan itu rupanya sudah jauh-jauh hari diminta oleh Arsen untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-5. Di sela kesibukannya mengisi acara, Risty pun berusaha untuk memenuhi keinginan sang putra tercinta.

Ini Permintaan Putra Pertama Risty Tagor di Hari Ulang Tahun [foto: instagram/ristytagor]

"Jd tahun ini arsen jauh sebelum milad.. cerita sm mamanya mau syukuran di sekolah, sm kaka2 yatim piatu dan sama keluarga.. alhamdulillah 2 hari ini sudah terlaksana dengan baik.. tinggal besok bismillah ya semoga besok juga berjalan baik dan lancar, biarpun paginya mama talkshow dulu di rawamangun.." jelasnya.

Sebagai seorang ibu, tidak ada yang diharapkan Risty Tagor selain berdoa agar anak-anaknya selalu memiliki pribadi yang baik dan mendapat kebahagiaan.

Arsen Raffa Balweel [foto: instagram/ristytagor]

"Alhamdulillah hari ini bertambah usiamu bang.. bismillah ya Allah.. smoga kamu menjadi pribadi yg lebih baik, semakin taat pada sang pencipta kita Allah SWT dan Rasul kita nabi Muhammad SAW, menjadi anak yg semakin baik, semakin pintar, semakin soleh, jadi anak yang jujur dan bertanggung jawab.. serta menjadi laki-laki yang bahagia dunia dan akhirat, amiin YRA always love -Mama," doa Risty Tagor di Instagram, Jumat (8/4/2016).(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.