Sukses

Scarlet Johansson Menguak Kisah Cinta yang Membuatnya Terpuruk

Hubungan asmara yang terjadi bertahun-tahun lalu ini, meninggalkan memori buruk bagi Scarlett Johansson.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan fisiknya yang menawan, boleh jadi membuat orang beranggapan bahwa Scarlett Johansson mampu dengan mudah menaklukkan para pria. Namun siapa sangka, Scarlett Johansson pernah begitu terpuruk karena tak mendapat perhatian seorang pria.

Dikutip dari Inquisitr, Minggu (10/4/2016), hal ini ia ungkapkan dalam sebuah interview dengan Cosmo. Dengan terbuka, ia menceritakan hubungan yang ia jalin bertahun-tahun yang lalu, bersama orang yang lebih sering tak ada saat dibutuhkan Johansson.

Kembali ke dunia musik, Scarlett Johansson garap sebuah band berisi sekumpulan wanita.

Hubungan ini, kata Scarlett Johansson, membuatnya terpuruk, berada di titik nadir hidupnya. "Aku merasa tersesat. Mengapa aku berada di luar bar pukul setengah dua pagi, sementara temanku di dalam? Atau berada di taksi untuk menemuinya di jam yang sangat tidak wajar? Ini seperti bukan diriku," tutur Johansson saat menceritakan kembali tentang masa lalunya tersebut.

Menyadari bahwa ia tak menyukai kondisi dirinya saat berada dalam hubungan tersebut, Scarlett Johansson memutuskan untuk lepas dari hubungan tersebut."

"Kalau tidak, hal ini akan terus menerus kembali, terjadi lagi, dan bakal menghisap darahmu," katanya.

huffington post

Untungnya, pemeran Black Widow dalam The Avengers ini tak lama-lama terpuruk. Ia kini telah menikah dengan seorang jurnalis bernama Romain Dauriac. Oktober tahun lalu, Scarlett Johansson dan suaminya merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini