Sukses

Dituduh Stuart Collin, Risty Tagor Persilakan KPAI Cek Rumahnya

Risty Tagor menyangkal tuduhan Stuart Collin yang menyebutkan ia melarang mantan suaminya tersebut bertemu dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta  Risty Tagor sempat berdiskusi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengenai laporan Stuart Collin yang menyebut dirinya membatasi pertemuan Stuart dengan sang anak. Namun pesinetron ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan apa yang dituduhkan mantan suaminya itu.

"Sekarang bismillah saja (urus anak). Aku sudah tutup buku dengan masalah yang kemarin (bersama Stuart)," ucap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Risty Tagor memastikan kepada KPAI bahwa anak dari pernikahannya dengan Stuart Collin hidup dengan layak dan mendapat perhatian yang cukup. Ia juga mempersilakan Stuart Collin untuk melihat anaknya.

"Mau dicek ke rumah saya? Boleh saja. Bapak KPAI-nya juga silakan cek layak apa enggak dia (anak) tinggal di rumah saya," ia menjelaskan.

Soal pertemuan Stuart Collin dengan anaknya, Risty Tagor mengaku sudah memiliki kesepakatan dengan aktor 25 tahun itu. Sehingga, ia menampik bila disebut menjauhkan mantan suaminya dari sang anak.

Stuart Collin ketika menghadiri sidang putusan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).  Setelah melalui proses panjang, gugatan cerai Risty Tagor terhadap Stuart Collin akhirnya dikabulkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu sih dari awal sudah kesepakatan. Aku enggak ada niat memperumit kok.  Aku sekarang mau fokus kerja, cari nafkah untuk anak sekarang," kata Risty Tagor. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.